Louis One Direction Terlibat Adu Argumen Panas di Twitter!

Awal tahun 2015 ini merupakan masa-masa yang cukup sulit bagi One Direction. Seperti yang dilansir dalam situs daily mail, salah satu personil boy band ini, tengah terlibat adu argumen yang panas di Twitter. Louis Tomlinson, atau yang biasa disapa dengan Louis diketahui sedang adu argumen dengan rekan kerjasama Zayn dalam proyek solo karirnya, Naughty Boy.

Louis Tomlinson dan Naughty Boy terlibat adu argumen di twitter~hollywoodlife.com
Louis Tomlinson dan Naughty Boy terlibat adu argumen di twitter~hollywoodlife.com

Pasalnya, Louis agak geram dengan tingkah laku Naughty Boy yang merasa seolah-olah telah menyelamatkan karir Zayn setelah hengkang dari One Direction, serta mendukung penuh keputusan Zayn untuk keluar dari grup yang telah bersamanya sejak 2010 silam. Awal mula kegeraman Louis disinyalir ketika Naughty Boy meretweet video yang berjudul ‘Naughty Boy menyelamatkan Zayn’ yang dalam video tersebut terdapat pernyataan bahwa Zaughty (Zayn & Naughty) akan bersinar. Dengan cepat, Louis membuat pernyataan yang dinilai cukup keras “Wow @NaughtyBoyMusic…kamu orang yang sangat tidak peduli, sungguh, berapa sebenarnya umurmu? Dewasalah! #masterofallwisdom” begitulah tweet yang sempat dilontarkan oleh Louis.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar One Direction begitu penasaran tentang tweet Louis tersebut. Tak tinggal diam, Naughty Boy membalas kicauan dari Louis dengan nada yang tak serius, seolah yang dilakukan Louis adalah guyonan semata “@Louis_Tomlinson tenang. aku hanya membicarakan tentang Louis Walsh karena dia tidak membiarkan seseorang lolos di X Factor. Lihat pada tanggal tweetnya”

Dalam balasan selanjutnya Louis mengucapkan bahwa yang ia maksud adalah video yang di retweet oleh Naughty. Namun, balasan Naughty lagi-lagi bernada guyonan. “Lol, kamu harus membiarkan anggota lain berbicara” begitu bunyi balasannya. Secara tersirat hal tersebut mengisyaratkan adanya ‘perang’ antara Naughty dan One Direction, khususnya Louis. Sampai saat ini, Zayn tidak memberi keterangan apapun mengenai hal tersebut.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.