Louis “One Direction” Ternyata Miliki Hubungan Buruk Dengan Ayah Kandungnya

Louis Tomlinson, salah satu personel One Direction tersebut tak disangka ternyata memiliki hubungan yang tak baik dengan ayah kandungnya sendiri, Troy Austin. Louis yang tak lama lagi akan menjadi seorang ayah ini telah beberapa tahun terakhir tak menjalin komunikasi atau kontak lainnya dengan sang ayah.

Louis "One Direction" Ternyata Miliki Hubungan Buruk Dengan Ayah Kandungnya - cambio.com
Louis “One Direction” Ternyata Miliki Hubungan Buruk Dengan Ayah Kandungnya – cambio.com

Disaat Louis berusia 5 tahun, ternyata Troy telah bercerai dengan Ibu dari Louis. Sejak saat itulah Louis dan sang ayah tak terjalin hubungan komunikasi apapun. Karena udah terlalu lama sang anak tak menghubungi dirinya, Troy pun berencana akan membokar aib Louis. Hal ini dilakukan troy lantaran dirinya geram tak diakui pentolah boyband ternama itu sebagai ayah kandungnya.

“Troy akan membeberkan aib Louis walaupun nantinya akan membuat kehebohan. Troy tahu hal ini akan membuat hubungan keluarga semakin merenggang, tapi Troy mulai berpikir kalau apa yang dilakukannya ini tak ada ruginya dicoba,” jelas sumber terdekat Troy kepada media.

Apalagi dalam waktu dekat, Louis akan dikarunia seorang anak hasil buah cintanya dengan Briana Jungwirth, yang berprofesi sebagai stylist. Ia berharap dapat kembali masuk ke kehidupan Louis serta dapat menimang cucunya.