Louis Tomlinson Jalan Bareng Perrie Edwards, Zayn Malik Murka!

Zayn Malik dikabarkan murka pada Louis Tomlinson yang ketahuan jalan bareng dengan Perrie Edwards. Tak hanya marah dan murka Zayn dikabarkan juga mengirimkan pesan pendek pada Louis berisi luapan kemarah, pasca melihat personel One Direction tersebut jalan bareng dengan mantan pacarnya itu.

Zayn Malik murka pada Louis Tomlinson yang jalan bareng dengan mantan pacaranya, Perrie Edwards~ www.mirror.co.uk
Zayn Malik murka pada Louis Tomlinson~ www.mirror.co.uk

Hal ini berawal saat beberapa media memuat foto Louis Tomlinson dan Perrie Edwards, berbagi taksi seusai menghadiri acara Brit Awards beberapa waktu yang lalu. Keduanya sebenarnya sudah berteman sejak lama. Namun tetap saja hal ini menjadi gosip panas, mengingat Perrie Edwards adalah mantan kekasih Zayn Malik yang tak lain mantan anggota One Direction.

Beberapa media bahkan melaporkan bahwa ada yang spesial diantara Louis Tomlinson dan Perrie Edwards. Gosip miring ini konon sudah diektehui juga oleh Zayn Malik. Uniknya meski Zayn kini pacaran dengan Gigi Hadid, pria tampan ini dikabarkan marah dan tak suka melihat Louis Tomlinson jalan bareng dengan mantan kekasihnya itu.

Unrelity TV bahkan mengklaim bahwa Zayn mengirimkan pesan untuk Louis Tomlinson. Zayn konon merasa dikhianati oleh Louis Tomlinson. Di pesan pendeknya, Zayn juga dikabarkan meminta Louis Tomlinson untuk menjuhi Perrie Edwards. Louis sendiri dikabarkan cuek saja mendapat pesan pendek Zayn Malik mantan kekasih Perrie Edwards itu.

“Zayn mengirimkan pesan sarkas untuk Louis Tomlinson, sehari setelah acara Brit Awards. ‘Terimakasih untuk kesetianya’ dan Zayn meminta Louis menjauhi Perrie Edwards. Zayn merasa Louis mengambil keuntungan dari perpisahan dirinya dengan Perrie Edwards. Sedangkan Louis merasa dia tak berhutang apapun pada Zayn Malik” kata sebuah sumber untuk website tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.