Louis Tomlinson Kecewa, tak Satupun Anggota One Direction Jenguk Anaknya

Louis Tomlinson kabarnya merasa kecewa pada sahabat-sahabatnya di One Direction. Pasalnya sejak dikaruniai seorang anak pada Januari lalu hingga kini, tak ada satupun sahabatnya dari One Direction yang menjenguk buah hatinya tersebut. Kabarnya hal ini benar-benar membuat Louis merasa kecewa pada mereka.

Penyanyi tampan kenamaan Louis Tomlinson merasa kecewa anggota One Direction belum jenguk anaknya~www.dailymail.co.uk
Louis Tomlinson merasa kecewa anggota One Direction belum jenguk anaknya~www.dailymail.co.uk

Pasca dikabarkan vakum, setiap anggota One Direction memang sepertinya tengah sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Yang paling jadi sorotan mungkin saat ini adalah Louis Tomlinson, yang baru saja menjadi ayah dari seorang bayi mungil yang dinamai Freddie Knight. Namun kegembirana Louis ini harus dinodai dengan kabar tak sedap mengenai ketidakpedulian anggota One Direction yang lainya.

“Tak ada satupun dari anggota One Direction yang menjenguk Louis dan bayinya sejak dilahirkan, dan tentu ini mengecewakan Louis. Dia tahu bahwa bandnya kini dalam proses hiatus yang panjang . Dan seharunya temanya yang lain di One Direction punya waktu yang cukup untuk datang menjenguk dirinya dan juga bayi kecilnya” ujar sebuah sumber pada Hollywood Life.

Meski kecewa karena tak dinjenguk oleh anggota One Direction yang lainya, Louis tetap melanjutkan hidup seperti biasanya. Baginya kini yang penting adalah anak yang baru dilahirkan oleh sang mantan kekasih, Briana Jungwirth. Louis sendiri menikmati moment menjadi seorang ayah. Meski begitu, Louis masih punya keinginan untuk membagikan kebahagian yang dirasaknaya pada sahabat-sahabatnya yang lain di One Direction.

“Louis sangat menikmati menjadi soerang ayah dan hidupnya banyak berubah sejak itu. Dia ingin berbagi segala hal mengenai putranya dengan sahabat-sahabatnya, namun dia sedikit kecewa dan sedih karena tak ada satupun temanya yang datang. Louis mencoba yang terbaik untuk bersabar dan mengerti mereka, dan tentu saja terus mencoba untuk menjadi ayah yang baik” imbuh sumber itu lagi mengenai Louis Tomlinson.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.