Louis Tomlinson Kedapatan Bawa ‘Rokok’ Yang Mencurigakan

Lagi-lagi, seorang personil dari boyband One Direction harus kembali terseret skandal yang dibuatnya. Beberapa waktu lalu, Louis kedapatan tengah berpesta dengan 5 teman wanitanya disebuah hotel di kota London. Yang lebih mengejutkan, Louis juga kedapatan tengah sibuk dengan sesuatu yang diduga sebagai ganja. Walau nampak samar, dalam foto tersebut dapat dilihat dengan jelas barang mencurigakan tersebut berwarna hijau kering.

Louis Tomlinson kedapatan bawa 'Rokok' yang mencurigakan~tellymix.co.uk
Louis Tomlinson kedapatan bawa ‘Rokok’ yang mencurigakan~tellymix.co.uk

Diketahui, Louis memang sempat mengadakan pesta gila-gilaan dengan 5 teman wanitanya beberapa waktu lalu. Nampak dalam sebuah foto, Louis dan para teman wanitanya tengah mengendarai sebuah mobil dan terlihat berdesakan. Pesta yang dilakukan oleh Louis dan para teman wanitanya termasuk cukup gila, pasalnya Louis dan gadis-gadis tersebut menghabiskan sepanjang malam dihotel hingga pukul 5 pagi.

Louis dan para teman wanitanya~dailymail.co.uk
Louis dan para teman wanitanya~dailymail.co.uk

Namun, beberapa saat setelah keluar dari hotel tempat Louis dan teman wanitanya berpesta, beredar sebuah foto yang menampilkan Louis tengah duduk dan disampingnya tergeletak sebuah kotak yang diduga sebagai rokok. Setelah diteliti lebih lanjut, barang yang terletak dalam kotak tersebut lebih terlihat seperti ganja, karena warnanya yang kehijauan dan terlihat kering. Selain itu, adanya beberapa lembar kertas yang terletak dalam kotak juga mengindikasikan bahwa barang itu benar-benar sebuah ganja. Dari foto tersebut juga dapat dilihat bahwa Louis seperti tengah memegang/menggulung sesuatu ditangannya.

Lepas dari itu semua, nampaknya foto itu diambil ketika ia tengah berpesta dengan para teman wanitanya, terbukti dari foto baju yang dikenakan Louis ketika keluar dari hotel, dan ketika sedang bersama barang mencurigakan itu memiliki model yang sama. Tak pelak banyak yang menduga bahwa peristiwa Louis dan barang yang diduga sebagai ganja itu, terjadi ketika sedang berpesta dengan 5 teman wanitanya.

Baju Louis yang nampak sama~dailymail.co.uk
Baju Louis yang nampak sama~dailymail.co.uk

Tak hanya kali ini saja Louis tersandung kasus penggunaan barang yang diduga sebagai ganja. Sebelumnya, Louis juga kedapatan tengah menghisap ganja bersama mantan personil One Direction, Zayn Malik. Bedanya, jika kali ini bukti berupa foto, pada kasus sebelumnya bukti Louis menghisap ganja ialah sebuah video. Saat itu One Direction akan menggelar sebuah konser di Peru.

Hingga saat ini, pihak Louis masih belum mengkonfirmasi berita ini secara langsung. Walau begitu, tetap saja banyak yang beranggapan bahwa barang yang ada bersama Louis itu adalah ganja. Banyak fans yang cukup menyayangkan kelakuan Louis tersebut, mengingat sebelumnya ia pernah di denda karena kasus yang sama.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.