Louis Tomlinson Miliki Anak Pertama, Danielle Campbell Mulai Cemburu

Dua hari yang lalu, pada tanggal 22 Januari 2016, Briana Jungwirth melahirkan seorang anak laki-laki yang juga merupakan putra dari personil One Direction, Louis Tomlinson. Kekasihnya,dilansir dari Hollywood life, Danielle Campbell pun merasa harus waspada jika Louis Tomlinson akan kembali kepada Briana Jungwirth.

Danielle Campbell dikabarkan takut bahwa Louis Tomlinson akan kembali ke ibu sang bayi, Briana Jungwirth (foto: antena.com)
Danielle Campbell dikabarkan takut bahwa Louis Tomlinson akan kembali ke ibu sang bayi, Briana Jungwirth (foto: antena.com)

“Danielle sudah memberikan peringatan kepada Louis untuk tidak berhubungan mesra lagi dengan Briana. Tentu saja dia menerima bahwa louis harus menjadi seorang ayah untuk anak laki-lakinya tetapi Danielle tak ingin Louis habiskan banyak waktu dengan Briana. Danielle juga memberitahu Louis bahwa dalam tak ada hubungan yang tentu mereka dan tak mau Briana menggunakan bayinya untuk merebut Louis dari hidupnya.” Ujar salah satu sumber kepada Hollywood Life

Namun, penyanyi yang berusia 23 tahun tersebut merasa sangat bahagia memiliki putra pertamanya. Bungkam setelah terdengar kabar kelahiran anaknya, melalui akun twitternya, kekasih Danielle Campbell tersebut menulis, “Aku sangat gembira untuk mengatakan anak laki-lakiku lahir kemarin. Dia sehat dan sangat luar biasa. Aku begitu gembira!!”. Kicauan tersebut pun langsung disambut baik oleh para penggemar One Direction.