Luapkan Kemarahan, Ayu Ting-ting Akan Lelang Buku Nikah Dengan Enji?

Rumah tangga Ayu Ting-ting dan Enji memang sudah berakhir lebih dari dua tahun lalu. Ayu Ting-ting pun mengaku sudah move on dan siap menjalin asmara baru. Namun rupanya, tetap saja ada kemarahan yang tak terungkapkan dalam lubuk hati penyanyi dangdut dan presenter papan atas tersebut.

Geram, Ayu Ting-ting ingin gadaikan buku nikah?
Geram, Ayu Ting-ting ingin gadaikan buku nikah?

Dalam unggahan video Youtube terbarunya, Ayu Ting-ting untuk pertama kalinya berbicara mengenai perasaan terdalamnya mengenai perceraian dengan Enji. Dibawakan dengan nada bercanda, Ayu Ting-ting mengungkap ada rasa tidak rela ketika harus membiarkan pernikahannya berakhir di Pengadilan Agama.

Dengan nada penuh canda pula, Ayu Ting-ting mengungkap bagaimana akan lebih baik bila buku pernikahannya dengan Enji dilelang saja.

Ayu Ting Ting ditodong pertanyaan fans mengenai keberadaan Saheer Sheikh di akun instagram miliknya~www.bintang.com
Ayu Ting Ting ditodong pertanyaan fans mengenai keberadaan Saheer Sheikh di akun instagram miliknya~www.bintang.com

“Awalnya sih gue rela nggak rela kasih buku nikah gue ke Pengadilan (Agama), tadinya mau gue jual, mau gue lelang,” ujar Ayu seraya emosi.

Mungkin melelang buku nikah akan membuat Ayu lebih lega dengan perceraian yang dijalani di usia sangat muda tersebut. Terelebih saat ini ketika Ayu Ting-ting sudah ingin memiliki pasangan baru.

“Mudah-mudahan setelah ini dapet pria yang seumuran, hidup bahagia, punya anak. Gue mah yang nikah sama gue nggak perlu repot dan nggak usah neko-neko,” tutup Ayu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.