Setelah Dicium-cium, Lucinta Luna Akhirnya Dilamar ‘Dilan’

Kisah seputar Lucinta Luna terus menjadi perbincangan di media infotainment maupun televisi. Belakangan biduan anggota Duo Bunga tersebut bahkan disebut sudah dilamar oleh kekasihnya.

Baca Juga: Makin Panas, Inilah 7 Kontroversi Lucinta Luna yang Bikin Geleng Kepala

Lucinta Luna merupakan seorang pendatang baru di industri musik dangdut. Dirinya tergabung di dalam Duo Bunga dan dikenal dengan goyangan khasnya, yang diberi nama Goyang Mekar.

Namun demikian, belakangan nama Lucinta sering jadi omongan karena masa lalunya. Ia disebut-sebut tidak terlahir sebagai wanita tulen dan sudah menjalani operasi ganti kelamin alias menjadi seorang transgender.

Lucinta terus-menerus mengelak dari semua tudingan miring tersebut. Namun dari hari ke hari kian banyak saja pihak yang muncul dan mengklaim bahwa sang penyanyi dangdut memang aslinya terlahir sebagai seorang pria dan pernah menjadi waria.

Foto: instagram.com/lucintaluna

Ada yang mengatakan bahwa Lucinta dulunya pernah menyandang nama panggung Cleo Vitri. Ia disebut-sebut sempat mengikuti acara reality show Be A Man 3. Belakangan, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang pria diduga Lucinta, sedang menjalani proses operasi untuk mengganti pita suara dan juga jenis kelamin.

Namun terlepas dari semua bukti tersebut, Lucinta terus ngotot soal jati dirinya sebagai perempuan sejati. Bahkan belakangan ia mengaku sudah dilamar oleh seorang pengusaha asal Malaysia. Sayangnya, Lucinta menolak untuk mengungkap identitas pengusaha yang dimaksud.

Foto: instagram.com/lucintaluna

Ia juga sempat memamerkan cincin yang konon menjadi cincin pertunangan mereka berdua. Namun meski sejumlah netizen ngotot itu adalah cincin yang biasa ia pakai di beberapa kesempatan sebelumnya, Lucinta berkeras bahwa itu adalah dua cincin yang berbeda.

Dilamar Dilan

Dan belum lama ini, Lucinta kembali memamerkan momen-momen romantis antara dirinya dan sang kekasih. Lewat Instagram Story, pemilik Goyang Mekar itu mengatakan sang pacar mendadak menciumi tangannya. Kemudian sosok yang ia sebut dengan nama samaran ‘Dilan’ tersebut diklaim menyatakan niatnya untuk menikahi Lucinta.

Foto: instagram.com/lucintaluna

Unggahan Lucinta ini kemudian disimpan dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip selebritis di Instagram. Reaksi warganet pun beragam. Namun sebagian besar tidak terlalu yakin dengan cerita Lucinta dan menuding bahwa kisah soal hubungannya dengan pengusaha Malaysia adalah fiktif alias setting-an.

Baca Juga: Cantik Berkelas Bak Puteri Keraton, Begini 12 Gaya Artis di Catwalk Anne Avantie

Hingga kini Lucinta Luna belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai lanjutan perkembangan cerita cintanya. Kita nantikan saja bagaimana ke depannya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.