Lucinta Luna-Elly Sugigi Damai Di Acara TV Bikin Netizen Keki, Begini Tanggapan Igun

Senin (4/03/2018) lalu Elly Sugigi dan Lucinta Luna dipertemukan dalam sebuah acara Talkshow yang dibawakan tiga host kondang, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu ting ting. Perselisihan keduanya sempat memanas setelah Elly Sugigi sempat turut mengunggah foto dan video yang ikut menyudutkan Luna beberapa waktu lalu. Bagi Elly, ia mengaku pernah mengenal Luna menggunakan nama Cleo saat mereka pertama berkenalan.

Baca Juga: Terus Mengelak, Masa Lalu Lucinta Luna Dibongkar Habis-habisan Oleh 5 Orang Ini

Dalam acara tersebut, para host sempat meminta Elly untuk menjelaskan duduk permasalahannya mengapa ia begitu sewot dengan Luna. Elly mengatakan bahwa akun instagram miliknya sempat dua kali kena hack setelah ia mengunggah foto dan video Luna tersebut. Anehnya, ketika diretas dan akhirnya dapat dipulihkan foto dan video Luna yang ia unggah selalu terhapus. Elly pun menganggap Luna sebagai dalang dibalik peretasan akun instagramnya tersebut. “Dua kali di-hack, selalu foto dia yang ilang…pan kita cari makan dari situ (akun ig), terima endorse walau sedikit-sedikit”, keluh Elly.

Tak hanya itu, Elly juga ngotot memanggil Luna sebagai Cleo dan mengaku sudah lama saling mengenal. Bukannya membantah hal tersebut, Luna malah menangis. Walaupun tak membenarkan perkataan Elly, Luna sepanjang segmen acara lebih banyak diam dan menjauh dari Elly. Ia bahkan sempat memohon ijin untuk numpang kamar mandi pada para host di acara tersebut. Tak kuat menahan emosi akhirnya ia menangis dan mengatakan, “Saya kan nggak pernah umbar masa lalu mpok Elly, saya disini juga korban” Isaknya

Melihat kejadian tersebut, para host pun berusaha mendamaikan Elly dengan Luna. Sayangnya, ketiga host tersebut banyak memotong penjelasan Elly. Tujuan ketiganya baik karena ingin Elly dan Luna berdamai sehingga membuat dunia timeline indonesia lebih ‘adem’, namun demikian netizen tetap tak terima. Bagi mereka para host terlihat terlalu memojokkan Elly dalam segmen acaranya kemarin.

Arlin Wara: “Aduuh mojokin mpo eli lgii gak suka ah sama Ruben dan Ivan. Emang lu nggak bilang tapi pas kata2 kelihatan banget mojokin”

Fitri Andra: “Ih sebel igun sama ruben belain banci, acara gak berkualitas, jempol kebawah buat Brownis”

Tak Terima Dinyinyir Netizen, Igun Unggah Status Ini

Baca Juga: Digosipkan Punya Hubungan Spesial dengan Lucinta Luna, Dua Artis Ganteng Ini Bereaksi Keras

Presenter Ivan Gunawan, atau akrab dipanggil Igun ini tampak tak terima dengan nyinyiran para netizen. Baginya ia bermaksud baik dengan mendamaikan Elly dan Luna. Bagi Igun netizen Indonesia lebih suka mengompori dan tak suka melihat artis Indonesia berdamai. “Atur deh diidup kalian, para nitizen yg nga berani menampakkan dirinya…hanya bisa komen memperkeruh suasana“, ujarnya dalam unggahan story instagramnya

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.