Bosan dengan Ayu Ting-Ting, Raffi Ahmad Beralih ke Lucinta Luna?

Lucinta Luna masih terus jadi bahan gosip paling panas di media infotainment belakangan ini. Beberapa saat lalu, ia sempat dirumorkan punya hubungan istimewa dengan Mike Lewis dan seorang pria bernama Kevin H. Namun belum lama ini justru muncul video mesra antara dirinya dan presenter Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dituduh Bukan Wanita Tulen, Lucinta Luna Berikan Bukti Mengejutkan Ini

Lucinta Luna merupakan seorang pedangdut yang diorbitkan lewat grup berformat duet dengan nama Duo Bunga. Belakangan ini popularitasnya sedang menanjak, namun bukan karena kemampuan vokalnya. Orang ramai membicarakan Lucinta karena ia diduga merupakan seorang transgender.

Banyak pihak sudah muncul di media sosial dan mengungkap bukti-bukti bahwa Lucinta dulunya adalah seorang pria. Bahkan Elly Sugigi sempat mengklaim sang biduan dangdut adalah salah seorang mantan kontestan Be A Man 3 dengan nama panggung Cleo Vitri. Namun demikian, Lucinta ngotot membantah semua tudingan tersebut.

Terlepas dari apapun kebenarannya, gosip miring yang beredar justru membuat popularitas Lucinta kian menanjak. Ia sering muncul di TV dan menjadi tamu di beragam talkshow maupun acara musik. Belakangan, sang biduan ikut meramaikan Pesbukers yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad goda Lucinta Luna di Pesbukers

Raffi Ahmad sendiri sebelumnya sering sekali dirumorkan punya hubungan istimewa dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Padahal ia sudah berstatus sebagai suami Nagita Slavina dan memiliki seorang putra. Namun demikian, hal tersebut terbukti tak menghalanginya untuk kerap tampil mesra bersama Ayu ketika sedang memandu Pesbukers.

Meski begitu, Raffi sepertinya sudah bosan dengan gimmick tersebut. Belakangan, ia justru memilih tampil mesra dengan Lucinta. Keduanya sempat berpegangan tangan dan tampil begitu akrab ketika tengah meramaikan acara Pesbukers beberapa saat lalu.

Lucinta sendiri tidak keberatan dengan tingkah polah Raffi tersebut. Ia bahkan sepertinya senang bisa lebih dekat presenter asal Bandung itu. Buktinya tak lama setelah syuting selesai dan acara ditayangkan, Lucinta sempat mengunggah video yang menunjukkan kemesraannya dengan Raffi di akun Instagram miliknya.

https://instagram.com/p/Bg72L1xBi-2/?utm_source=ig_embed

Namun bukannya mendapatkan pujian, pedangdut pemilik Goyang Mekar tersebut justru mendapatkan komentar negatif dari para warganet. Banyak yang menilai ia bertingkah terlalu berlebihan. Tak pelak, tulisan-tulisan bernada sumbang pun langsung membanjiri akun media sosial sang seleb.

Akun thiyarahagi misalnya, mengomentari: Ya ampuun gayanya sok paling cantiikk, tetep aa keliatan benc**gnya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jambak Raffi Ahmad di TV? Simak Videonya di Sini

Sementara itu akun nakulaibra86 mengatakan: Masuk TV cuma buat malu2in diri sendiri aja @lucintaluna.

Lain lagi dengan akun dewncow_ yang memberikan pendapat singkat: Geli bgt yaAllahhh wkwk.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.