Bikin Tulisan Menohok, Lucinta Luna dan Manajernya Kompak Sindir Nikita Mirzani?

Perseteruan antara Lucinta Luna dan Nikita Mirzani sepertinya belum akan selesai dalam waktu dekat. Belum lama ini, sang penyanyi dangdut menulis sindiran di media sosial, yang diduga ditujukan pada janda dua anak tersebut.

Baca Juga: Pamer Foto Prewedding, Kapan Nikita Mirzani dan Dippo Latief Menikah?

Lucinta Luna belakangan jadi nama yang sering disebut di berbagai kanal berita infotainment dan liputan selebritis di TV. Kiprahnya sebagai anggota grup dangdut Duo Bunga pun semakin mendapat banyak sorotan. Sayangnya, hal ini terjadi bukan karena prestasinya.

Banyak orang tertarik membahas Lucinta karena misteri di balik masa lalunya. Ia diduga tidak terlahir sebagai seorang wanita alias transgender. Namun meski beberapa bukti sudah muncul di dunia maya, pemilik goyang mekar tersebut tetap ngotot sebaliknya.

Sikap Lucinta ini membuat beberapa pihak kecewa. Salah satunya adalah Melly Bradley, sahabat dekatnya yang sempat mengunggah foto dan video operasi seorang pria yang diduga Lucinta. Tak hanya itu, sang biduan juga beberapa kali terlibat aksi saling sindir dengan Nikita Mirzani.

Lucinta dan Niki sempat dipertemukan di sebuah acara yang sama. Meski saat itu atmosfernya cukup kaku, semua orang memperkirakan perseteruan keduanya sudah berakhir. Namun yang terjadi justru sebaliknya, sindiran demi sindiran terus mereka lontarkan di media sosial.

Lagi lagi saling sindir dengan Nikita Mirzani

Belum lama ini, manajer Lucinta Luna menulis di Instagram Story-nya. Sosok bernama Didi tersebut mengungkapkan keheranan mengapa sosok ‘mba artis yang udah terkenal (kata dia si)’ seolah sangat membenci Lucinta Luna. Tanpa menyebut nama, Didi mengatakan banyak orang tidak menyukai artis tersebut karena sering menumpang popularitas orang lain.

Sementara itu, Lucinta Luna seolah tidak mau kalah. Dengan menggunakan media sosialnya, ia juga memberikan sindiran pada seseorang. Di situ ia menulis peringatan untuk ‘mbak bibir jeding’ yang ingin mengadu domba dirinya dan kawan dekatnya. Ia juga menegaskan takkan untuk ‘sentil balik’ siapapun yang mengganggunya.

Baca Juga: Ingin Segera Mantu? 6 Seleb Cantik Ini Akrab dengan Kekasih Anak-anaknya

Tulisan kedua orang tersebut kemudian disimpan dan diunggah ulang oleh akun gosipnyinyir. Para netizen yang membaca langsung menyimpulkan bahwa mereka sedang menyindir Nikita Mirzani.

Akun cicibolaubi menulis: Nyindir mba nikita mirzani. Tapi mba nikita mah bodoh amat.

Sementara akun zella_albet mengatakan: Kayanya buat kak niki deh.

Hal tersebut diamini oleh akun putesbla, yang mengomentari: Nyindir mba Niki kah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.