Asisten Julia Perez Yakin Dipukul Nikita Mirzani

Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani sepertinya bakal jauh dari kata kelar. Ini karena kedua belah pihak bersikukuh merasa yang paling benar sehingga sulit terbuka pintu damai.

Nikita bersikeras jika Julia Perez menudingnya secara membabi buta di media sosial tanpa mengetahui permasalahan insiden pukulan terhadap sang asisten. Atas dasar ini Niki kemudian memutuskan untuk mempolisikan Jupe.

Julia Perez dan Nikita Mirzani

Setelah Niki bersikeras menempuh jalur hukum meski pihak Jupe sudah meminta maaf di depan publik, fakta baru kembali muncul. Ini setelah Lucky yang juga asisten Jupe kali ini menegaskan jika memang mengalami tindak kekerasan dari Nikita.

“Itu memang nggak ada kebohongan. Aku memang lihat, Nikita dorong, dan itu ada saksinya. Dia juga nonjok aku,” tegas Lucky ditemui di Polres Jaksel, Selasa (13/12) seperti dilansir Beranda dari Detik.

Pengakuan Lucky seakan menyangkal pernyataan Nikita yang mengaku tak pernah menyentuh Lucky, melainkan rekan prianya yang melakukan tindakan kekerasan. Namun Lucky bersikukuh karena kali ini ada saksi yang mendukung.

Jika diurut ke belakang, Lucky sempat ragu jika Nikita yang melakukan tindakan kekerasan kepada dirinya. Namun kini ia malah berbalik yakin dan punya saksi yang menguatkan.

“Itu nanti biar polisi yang buktikan,” ujar Lucky yang terluka di bagian kepala belakang akibat insiden di klub malam tersebut.

Lebih lanjut, Lucky sebenarnya juga mengaku sedih dengan permasalahan ini karena hingga sampai menyeret nama Julia Perez. Padahal diakui Lucky ia tak tega dengan kondisi Jupe yang sedang sakit.

“Iya aku sedih, soalnya aku yang tahu kejadian sebenarnya. Dia minta maaf karena lagi sakit nggak mau ribet,” pungkas Lucky.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.