Sebelum Nikah Siri, Lucky Hakim dan Syahrini KW Sepakat Buat Perjanjian Pra-nikah

Lama isu mengenai pernikahan siri bergulir, akhirnya pasangan Lucky Hakim dan Tiara Dewi atau yang lebih dikenal sebagai Syahrini KW mengakui kebenaran kebenaran kabar tersebut. Namun, siapa sangkan sebelum melakukan pernikaha di bawah tangan, rupanya Lucky dan Tiara sudah membuat perjanjian harta gona-gini.

(baca juga: Lucky Hakim Tunda Nikahi Kekasih Karena Alasan Cuaca)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Hal tersebut Kedunya lakukan dengan alasan agar tidak terjadi pertikaian saat rumah tangga mereka sudah berjalan. Ia pun meminta agar sang istri mendata harta-harta miliknya sebelum keduanya meresmikan pernikahan mereka secara hukum.

“Perjanjian pra-nikah itu sebenarnya mencegah pertikaian di tengah perjalanan yang sebenarnya sudah janjian awalnya. Kamu foto-fotoin semua yang kamu sudah punya. Menandakan bahwa sebelum menikah kamu sudah punya ini dan itu. Jadi untuk menghindari fitnah.” kata Lucky dilansir CumiCumi. Tak hanya itu, perjanjian tersebut juga digunakan agar keduanya bisa saling memahami profesi masing-masing.

(baca juga: Tetap Mesra Meski Batal Nikah, Lucky Hakim Cium Kening Syahrini KW)

“Nanti kan ada perjanjian suami istri tuh nanti akan diatur sebelum menikah. Misal karier suaminya kan kerja di politik, terus suka pergi-pergi jadi istrinya jangan ngambek. Terus kamu kan kariernya penyanyi terus ada tur keluar kota, suaminya jangan marah. Jadi perjanjian pra-nikah itu bukan hanya soal harta.” jelas ayah satu anak tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.