Lucu! Fans Doakan Lee Min Ho Tak Jatuh Lagi Di Red Karpet

Malam ini (selasa, 26 Mei 2015) akan digelar ajang bergengsi yakni pernghargaan bagi drama dan film Korea ‘Baeksang Art Awards 2015’ yang sudah digelar sebanyak 15 kali. Ajang penghargaan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama dan film Korea karena mereka dapat memberikan dukungan kepada aktris atau aktor idolanya. Dan salah satu yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yaitu aktor drama The Heirs, Lee Min Ho, yang terdaftar sebagai nominasi Aktor pendatang Baru Film Terbaik pada film ‘GANGHAM 1970’.

Lucu! Fans Doakan Lee Min Ho Tak Jatuh Lagi Di Red Karpet ~ kapanlagi.com
Lucu! Fans Doakan Lee Min Ho Tak Jatuh Lagi Di Red Karpet ~ kapanlagi.com

Dan tentu saja kehadiran lee Min Ho tahun ini bukanlah yang pertama kali baginya. Pasalnya, enam tahun lalu, aktor yang berusia 28 tahun ini berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor pendatang Baru Terbaik melalui drama Boys Before Flower. Namun ada peristiwa unik Lee Min Ho pada ajang tersebut kala itu, yaitu sempat terjungkal dan terjatuh saat berjalan di red carpet. Peristiwa memalukan yang dialaminya saat iru tentu masih segar diingatan para fansnya.

Momen-momen ketika Lee Min Ho terjatuh di red carpet Baeksang Awards, 6 tahun lalu
Momen-momen ketika Lee Min Ho terjatuh di red carpet Baeksang Awards, 6 tahun lalu

Enam tahun berlalu, fans Lee Min Ho tak ingin peristiwa tersebut terulang kembali kepada idolanya yang saat ini kabarnya tengan menjalin cinta dengan Suzy Miss A. Para fansny di Korea pun rela membuat banner yang bertuliskan #HariIni_Tolong_Jangan_Jatuh_Lagi. Haha, ada-ada saja ulah para fans Lee Min Ho ini!

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.