Lucunya Agnez Mo Lipsync Suara Hercules Dalam Video Ini

Mengisi waktu senggang dengan selfie nampaknya sudah terlalu mainstream untuk artis cantik Agnez Mo. Sebagai pengganti selfie Agnez Mo rupanya memilih untuk mencoba melipsync suara Hercules dari seri film tv ‘Hercules : The Legendary Journeys’. Dalam video yang diunggah kedalam akun instagramnya, Agnes bahkan tak segan-segan menampilkan mimik marahnya didepan kamera.

Lucunya Agnez Mo Lipsync Suara Hercules Dalam Video Ini~instagram.com/agnezmo
Lucunya Agnez Mo Lipsync Suara Hercules Dalam Video Ini~instagram.com/agnezmo

Berada di Amerika dalam waktu yang lama, nampaknya Agnez tak kehilangan akal untuk tetap menghibur fansnya di Indonesia. Dalam sebuah unggahan videonya beberapa waktu lalu, Agnez nampak bersenang-senang menirukan ekspresi Kevin Sorba, sang pemeran Hercules dalam film Hercules : The Legendary Journeys ketika menyuarakan kalimat ‘Disappointed’ sebagai bentuk ketidakpuasannya.

Dengan bantuan dari aplikasi bernama Dubsmash, Agnez menunjukkan kelihaiannya dalam berlipsync dengan menggunakan suara Hercules tersebut. Aplikasi Dubsmash sendiri merupakan aplikasi khusus untuk pengguna iOS dan Android yang berguna untuk mengirim sebuah pesan video dengan memilih quote terkenal dari tv maupun film dan menggunakan video diri sendiri. Nah, seperti ini ekspresi Agnez ketika lipsync suara Hercules tersebut.

Video tersebut langsung saja menarik perhatian 2,3 juta followers Agnez yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Like dan komentar pun mengalir seiring waktu unggahan video tersebut. Sayangnya, nyinyiran haters turut mengisi kolom komentar video tersebut. Walau begitu, Agnez seolah tak mempedulikan komentar-komentar miring tersebut dan memilih agar membiarkannya begitu saja. Sobat Beranda, berani lypsinc seperti Agnez Mo?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.