Lucunya Pipi Chubby Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Hari-hari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti semakin bahagia setelah kemarin tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2015 keduanya dikarunia seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Kebahagian pun terpancar diwajah Raffi tatkala keinginannya untuk memiliki anak laki-laki akhirnya terwujud. Namun sejak kemarin baik Raffi maupun Nagita belum bersedia unutk mempublikasikan wajah sang buah hati tercinta, sehingga membuat publik semakin penasaran dengan wajah putra dari pasangan selebriti tersebut.

Lucunya Pipi Chubby Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - liputan6.com
Lucunya Pipi Chubby Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – liputan6.com

Tapi beberapa jam lalu, Ibunda dari Raffi yaitu Amy Qanita akhirnya mempublikasikan wajah anak dari Raffi dan Gigi. Amy menunggah sebuah foto yang menunjukkan wajah sang cucu tercinta sedang tertidur pulas. Amy yang sebelumnya telah dikarunia tiga cucu tersebut kini tampaknya semakin bahagia karena kembali dikarunia seorang cucu dari anak sulungnya.

Lucunya Pipi Chubby Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - detik.com/ Instagram
Lucunya Pipi Chubby Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina – detik.com/ Instagram

“Cucuku kebahagiaanku,” tulis caption foto anak Raffi Ahmad.

Bayi laki-laki yang diberi nama Rafathar tersebut tampak sangat menggemaskan dengan pipina yang begitu chubby. Belum lagi rambutnya yang begitu tebal mengikuti rambut ibunya yang juga tebal. Foto berwarna hitam putih tersebut tentunya menyedot perhatian para follower yang begitu penasaran dengan wajah Rafathar. Foto tersebut berhasil mendapatkan ribuan like dari follower Amy.

Sebelumnya Rafi menolak unutk mempublikasikan wajah sang pangeran kecilnya lantaran permintaan sang istri yang tak ingin memperlihatkan wajahn anaknya sebelum memasuki usia tujuh hari.

Sebelumnya Raffi menolak untuk memamerkan foto buah hatinya. Hal itu adalah permintaan dari Nagita yang tidak ingin anaknya dipublikasikan sebelum setidaknya berusia tujuh hari.