Lucunya Yesung Super Junior Saat Blusukan Ke Pasar Tradisional

Pasca kedatangan Yesung ke Indonesia pada tanggal 6 Mei lalu, hari ini member Super Junior tersebut dikabarkan tegah asyik blusukan ke salah satu daerah pasar tradisional Jakarta. Tak hanya itu, Yesung juga kedapatan tengah makan mie, disalah satu tempat dagangan. Para fans yang mengejar-ngejar Yesung pun seakan tak kenal lelah mengejar sang idola dari sudut ke sudut.

Lucunya Yesung Super Junior Saat Blusukan Ke Pasar Tradisional~twitter.com/shfly3424
Lucunya Yesung Super Junior Saat Blusukan Ke Pasar Tradisional~twitter.com/shfly3424

Dalam sebuah foto yang diunggah akun @indo_ELF, Yesung yang tengah mengenakan jas merah nampak sedang asik sendiri menikmati makanan yang diduga adalah mie. Foto tersebut tentunya diambil oleh fans yang memang setia mengikuti aktifitas Yesung selama berada di Jakarta. Nampaknya, para fans ini patut diacungi jempol karena kegigihannya mengabadikan moment tersebut dengan kamera seadanya.

CEcxNl5UkAAQaQv
Yesung ketika sedang makan disalah satu pasar tradisional~twitter.com/indo_elfs

Selain foto, terdapat juga sebuah video yang diunggah salah satu akun instagram fans kpop. Dalam video tersebut, nampak jelas kehebohan yang terjadi ketika Yesung tengah ‘blusukan’ melewati daerah pasar tradisional. Seorang pedagang bahkan berteriak bahwa barang dagangannya hancur. Hal tersebut tentunya mengundang gelak tawa fans yang menyaksikan aksi unik dari member Super Junior ini.

Sebelumnya, kedatangan Yesung di Jakarta sendiri sempat diwarnai aksi ricuh. Ketika itu Yesung yang baru saja keluar dari pintu kedatangan bandara Soekarno-Hatta terlibat aksi dorong oleh fans yang mengerumuninya. Hal tersebut membuat fans cukup panik, karena adanya kabar yang menyebutkan bahwa Yesung benar-benar kesal. Untungnya, ELF, fans Super Juniorm segera meminta maaf dengan membuat tagar #SorryYesung sebagai permintaan maaf. Yesung yang segera membuat cuitan tentang fansnya di Indonesia pun sedikit membuat para ELF tenang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.