Luhan EKS Exo dapat Ucapan “Happy Birthday” Dari Pesepakbola Manchester United

Di hari ulang tahunya yang jatih pada tanggak 20 April kemarin, Luhan eks EXO mendapat ucapan selamat dari para pemain bola Manchester United. Para pemain kenamaan klub sepakbola papan atas Premier League itu, mengucapkan selamat ulang tahun untuk bintang Kpop ganteng ini.

Luhan dan bintang tampan Korea Song Joong Ki akan hadir dalam acara reality show Running Man versi China, Running Brothers~ www.sbs.com.au
Luhan EKS Exo dapat Ucapan “Happy Birthday” Dari Pesepakbola Manchester United~ www.sbs.com.au

Seperti dilansir oleh AllKpop.com, para pemain sepakbola papan atas itu seperti Memphis Depay, Luke Shaw, Park Ji-sung dan Michael Carrick mengucapkan selamat ulang tahun untuk Luhan. Selain itu, mereka pun berharap bisa bertemu dengan penyanyi eks EXO ini di China pada musim panas nanti.

Hal ini terlihat dari sebuah video pendek yang diunggah oleh The Dreamer Luhan & Wu Yifan Subs. Dalam video pendek itu, beberapa pesepakbola papan atas Manchester United mengucapkan selamat untuk Luhan yang tengah berulang tahun ini.

Tentu saja Luhan akan sangat bahagia, menerima ucapan selamat dari para pesepakbola Manchester United ini. Para netizen yang melihat video ini juga merasa iri melihat Luhan yang begitu beruntung, menerima ucapan selamat dari pesepakbola Manchester United.

Luhan sendiri diketahui sebagai sala satu fans berat tim berjuluk the Red Devils ini. Bahkan salah satu postingan Luhan mengenai Manchester United di Weibo memcehkan rekor dunia, sebagai postingan di sosial media yang paling banyak menerima komentar. Sebanyak 87 juta komentar menghiasi postingan Luhan mengenai Manchester United ini di akun weibo milknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.