Luhan Eks “EXO-M” Dipercaya Membawakan Soundtrack Olimpiade Musim Dingin 2022

Karir Luhan tampaknya makin meroket sejak dirinya memutuskan untuk hengkang dari EXO-M. Yak, setelah ia memukau para pecinta film dengan berakting bersama aktor senior, Andy Lau, Luhan kabarnya juga akan melakukan kolaborasi dengan David Tao yang merupakan penyanyi dan penulis lagu senior Tiongkok.

Luhan Eks "EXO-M" Dipercaya Membawakan Soundtrack Olimpiade Musim Dingin 2022 - wowkeren.com
Luhan Eks “EXO-M” Dipercaya Membawakan Soundtrack Olimpiade Musim Dingin 2022 – wowkeren.com

Kerjasama kolaborasi tersebut lantaran untuk membawakan soundtrack lagu untuk Olimpiade Musim Dingin 2012 mendatang. Luhan sebelumnya pernah menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan sebuah lagu di perayaan Olimpiade di Beijing tahun 2008 lalu. Dan kesempatan emas kali ini membawa Luhan langsung menyanyikan soundtrack festival olahraga terbesar tersebut.

Kabar ini terungkap setala sebuah video yang telah tersebar luas di internet yang memperlihatkan duet keduanya yang sangat harmonis dan keren. Mereka membawakan sebuah lagu berjudul “Please Come To The Great Wall To Ski” yang bertempo beat cepat yang akan menjadi tema soundtrack Olimpiad Musim Dingin 2012.

Menurut laporan media setempat, video klip lagu “Please Come To The Great Wall To Ski” menampilakan Luhan dan David Taoyang sedang rekaman di sebuah ruangan studio rekaman. Video yang berdurasi 3,34 menit tersebut juga memperlihatkan behind the scene rekaman kolaborasi keduanya.