Lulus S-2 Gita Gutawa akan Jadi Akademisi? Ini Jawabannya

Aluna Sagita Gutawa atau dara yang lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa ini telah berhasil menyelesaikan program S-2 yang diambilnya di London School of Economics and Political Science, Inggris. Artis dan penyanyi berbakat ini kini memiliki gelar akademis yang sangat cukup untuk menitih karir menjadi Akademisi.

Gita Gutawa telah menyelesaikan kuliah S-2 di Inggris

“Sampai saat ini belum ada rencana ke bidang itu,” Jawab Gita Gutawa saat ditanya tentang akan menjadi akademisi, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

“Kalau mau melanjutkan ke S-3, belum ada rencana juga,” lanjutnya. Gita Gutawa mengaku ingin istirahat dulu setelah menyelesaikan S-1 dan S-2. Pelantun lagu Bukan Permainan ini juga mengatakan bahwa sudah lama ia berencana untuk berhenti sebentar setelah menyelesaikan S-2.

Putri dari musisi Erwin Gutawa ini juga menambahkan bahwa kalaupun dia akan kuliah lagi, mungkin dia tidak akan mengambil S-3, melainkan mengambil kuliah setara dengan S-2 tetapi dengan bidang yang berbeda dari sebelumnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.