Luna f(x) Konfirmasi Perihal Debutnya di Film “Lightning Man’s Secret”

Akhir-akhir ini sedang marak member boyband/girlband didapuk sebagai bintang dalam sebuah film. Salah satunya adalah member girlband f(x) yakni Luna.  Seolah ingin menguji kemampuan aktingnya di jagad perfilman, baru-baru ini ia memberi konfirmasi akan bermain dalam salah satu film anak yang berjudul Lightning Man’s Sectet. Namun, konfirmasi tersebut disampaikan oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Luna f(x) akan menjadi peran utama dalam film terbarunya. ~8pic.ir
Luna f(x) akan menjadi peran utama dalam film terbarunya. ~8pic.ir

Kabarnya, perempuan bernama asli  Choi Jin-ri akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut, “Luna akan berperan sebagai pemeran utama di film ‘Lightning Man’s Secret’ dan saat ini tengah melakukan syuting,” ujar perwakilan dari SM. Film tersebut merupakan spin-off dari sebuah acara yang ditayangkan oleh EBS dengan judul “Let’s Get Together Ding Dong Deng”. Di mana Lightning Man sendiri  merupakan karakter utama dalam acara tersebut.

Tak hanya spin-off “Lightning Man’s Secret”, ternyata ada juga spin-off lain yang akan menampilkan karakter “Space Lightning Man”. Spin-off “Space Lightning Man” rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun mendatang.

Sementara itu, perempuan 1994 tersebut  sebelumnya telah membintangi musikal “Legally Blonde”, “Coyote Ugly”, “High School Musical” dan juga drama web “Jumping Girl”. Rupanya, ia benar-benar menunjukkan kehandalannya dalam dunia kating dan terbukti keahliannya tersebut cukup banyak menarik perhatian para penggemarnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.