Luna Maya Akui Paling Sakit Saat Diduakan Ariel

Jalinan cinta masa lalu antara vokalis NOAH, Ariel, dan Luna Maya nampaknya masih begitu menarik perhatian publik ketika dibahas. Seperti baru-baru ini, ketika ditanyai oleh host duo pedang mengenai hal paling menyakitkan yang pernah dilakukan oleh pasangan, Luna Maya dengan berani mengakui bahwa dirinya paling sakit ketika dikhianati oleh mantan vokalis Peterpan tersebut.

Begini Ungkapan Hati Luna Maya Saat Diselingkuhi Ariel ~ liputan6.com
Luna Maya Akui Paling Sakit Saat Diduakan Ariel ~ liputan6.com

Tentu masih kuat dibenak masyarakat kala skandal Cut Tari, Ariel dan Luna Maya terkuak ke publik menyusul video skandal ketiganya yang ikut beredar. Rupanya, akibat kejadian tersebut, Luna Maya sempat merasakan sakit yang cukup dalam dirasakannya. Menjalani hubungan dengan Ariel, Luna Maya rupanya tak mengetahui bahwa vokalis NOAH tersebut juga menjalani hubungan tersembunyi bersama Cut Tari, hingga tak heran hal tersebut membuat Luna Maya sakit hati.

Kini, ketika ditanyai mengenai kenanangan paling menyakitkan yang disebabkan oleh pasangan, Luna Maya rupanya jujur mengakui bahwa dirinya paling merasa sakit ketika mengetahui telah dikhianati. “Melihat dia dengan perempuan lain (selingkuh)” ujar Luna. Selanjutnya ketika disinggung mengenai perasaan cinta, Luna mengakui saat ini dirinya sudah tak cinta, serta membeberkan waktu lama pacarannya dengan mantan suami Sarah Amalia tersebut.

Enggak (cinta), tujuh tahun (berhubungan dengan Ariel)” pungkas Luna. Lepas dari hubungannya dengan Ariel, kini Luna sendiri sudah diketahui tengah menjalani hubungan bersama Reino Barack. Ia bahkan tak ragu membagikan moment bahagianya bersama sang kekasih melalui akun jejaring sosial miliknya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...