Luna Maya Akui Sudah Tak Ada Konflik Dengan Cut Tari

Setelah tertimpa kasus video asusila pada tahun 2010 lalu, nampaknya hubungan antara Cut Tari dan Luna Maya menjadi renggang. Tak heran memang, mengingat keduanya menjadi sosok yang ada dalam video asusila tersebut bersama vokalis band Noah, Ariel. Selain itu, diketahui kala itu Luna Maya dan Ariel tengah menjalin hubungan. Tak pelak, adanya hawa ‘perang dingin’ antara Luna dan Cut Tari tak dapat terelakkan.

Luna Maya akui sudah berbaikan dengan Cut Tari~detik.com
Luna Maya akui sudah berbaikan dengan Cut Tari~detik.com

Namun baru-baru ini, Luna Maya secara santai menyatakan bahwa hubungannya dengan Cut Tari sudah membaik, dan tak ada konflik lagi. Dalam sebuah kesempatan, Luna menjawab perihal hubungannya dengan wanita keturunan Aceh itu “Baik (hubungan dengan Tari). Dia sudah ada di Path aku, aku juga udah punya BBM dia” ucap Luna santai.”Aku baikan sama Tari udah sekitar tiga tahunan. Ada ini deh acara, habis itu, aku pikir dia mau ngomong sama aku” lanjut Luna lagi.

Uniknya, ketika ditanyakan alasan berbaikannya dengan Tari, Luna seolah menyinggung sang mantan, Ariel, sebagai sosok yang harusnya dijadikan tempat pelampiasan kemarahannya, “Karena menurut aku, setelah aku sadar, seharusnya aku marah sama laki-lakinya. Kenapa? Karena perempuan kan kalau dibodohi sama laki-laki, ya manut-manut saja“ujarnya. Beruntung memang saat ini, hubungan antara Luna dan Tari sudah baik, tak ada lagi tembok es besar yang menjadi pemisah hubungan baik keduanya.

Saat ini, Luna sendiri sedang fokus dengan hubungannya bersama sang kekasih Reino Barrack. Diakui sendiri oleh Luna Maya, dulu hubungannya dengan Cut Tari memang sempat memanas pasca kasus video asusila yang menggegerkan publik tersebut menyebar, “Dulu malah kan nggak berteman. Tapi sekarang kalau bertemu kami ngobrol kok” lanjut wanita yang didapuk sebagai Black Widow versi Indonesia itu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.