Luna Maya dan Cut Tari Masih Trauma Soal Ariel NOAH?

Nama Ariel agaknya tak bisa begitu saja lepas dari kehidupan Luna Maya dan Cut Tari. Meski telah cukup lama berita heboh mengenai video asusila yang menyeret mereka bertiga ini berlalu, namun tetap saja ketiga nama ini tak bsia dipisahkan begitu saja satu sama lain. Padahal baik Luna Maya dan Cut Tari ataupun Ariel, sudah menjalani hidup masing- masing dan mengatakan sudah mengikhlaskan kejadian memalukan tersebut.

Benarkah Cut Tari dan Luna Maya masih menyimpan trauma kepada sosok Ariel NOAH?~beritamaya.com
Cut Tari dan Luna Maya masih trauma kepada Ariel NOAH?~beritamaya.com

Namun entahlah membicarakan ketiga orang ini amsih sangat menarik untuk diikuti. Apalagi kabar mengenai mereka bertiga kembali mencuat dikarenakan pernyataan mengejutkan Luna Maya. Luna mengaku hubungannya dengan Cut Tari baik-baik saja, dan tidak ada amarah yang disimpan. Luna boleh saja masih sebal dengan sosok Ariel yang mungkin telah mengkhianatinya. Namun baginya , sosok Cut Tari kini adalah sahabat.

Lalu benarkah baik Luna Maya dan Cut Tari masih trauma jika disinggung mengenai Ariel NOAH? Seperti biasa Luna selalu menghindar jika ditanyai akan hal itu. Kekasih Reino Barack ini kembali enggan berkomentar terkait sosok Ariel Noah yang pernah ada diantara dirinya dan juga Cut Tari. Namun wanita ini membantah disebut trauma. Dia hanya tak ingin membicarakan sosok orang yang telah jadi bagian dari masa lalunya itu.

Luna sendiri mengatakan bahwa dirinya belum menikah hinga kini bukan karena trauma dengan Ariel dan Cut Tari. Namun memang dirinya belum siap untuk suatu hubungan yang serius, meski telah ada Reino Barack di sampingnya. Luna mengerti keengganan dirinya untuk membicarakn pernikahan dengan Reino, acapkalai membawa spekulasi bahwa ia masih sangat trauma dengan hubunganya bersama Ariel dulu.

“Engak enggak, belum. Siapa yang mau kawin? belum itu” ungkap Luan saat ditanya rencananya dengan Reino Barack. Sepertinya Luna tak menghendaki progres hubunganya dnegan Reino yang berjalan lambat tersbeut, disangkut pautkan dengan rumor trauma pada sosok Ariel dan Cut Tari yang pernah mengisi hidupnya. Lalu bagaimana dengan Cut Tari? Sama seperti Luna, wanita cantik inipun acapkalai menghindar jika ditanya mengenai sosok Ariel NOAH yang pernah dekat dengannya dulu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.