Pecat Ayu Ting Ting, Luna Maya Gandeng Ayu Dewi

Luna Maya tak butuh waktu lama untuk segera beralih dari pelik permasalahan kontrak dengan Ayu Ting Ting. Setelah memastikan Ayu Ting Ting tak lagi menjadi brand ambasador Luna Habit, Luna kemudian beralih ke Ayu Dewi.

Keputusan Luna untuk bekerja sama dengan Ayu Dewi ini terungkap di akun instagram miliknya. Tapi Ayu Dewi tak sendirian menggantikan peran Ayu Ting Ting, Luna Maya juga mengajak Millane Fernandez sebagai model barunya.

luna-maya-ayu-dewi-millane-fernandez

“Lav @mrsayudewi @millanefernandez #lunahabit #lunahabitgirl #teamLH” tulis Luna pada caption foto tersebut.

Dalam postingan foto tersebut, tampak Luna, Ayu Dewi dan Millane berpose bersama mengenakan busana dari Luna Habit. Ketiga wanita tadi terlihat cantik dalam balutan baju one berwarna putih, merah dan krem.

Melihat postingan Luna ini, tak perlu waktu lama bagi netizen untuk menulis komentar. Rata-rata dari mereka memuji keputusan Luna memilih Ayu Dewi dan Millane.

“Nahhh ini baru berkelas, elegan, pasti laku keras deh.. Sukses ya ka luna.. Moga laris usahanya @lunamaya @lunahabit,” ujar akun @v3_viie21.

“Enak diliat bgt kak @lunamaya kalo model dan partnernya @lunahabit pada tinggi jadi kesannya elegan,” imbuh akun @pipidgomez.

“Ini baru model yang pantes cantik tinggi semampai, dari pada yg cebol ntuh nggak ada pantes2nya, cara ngomongnya aja nyablak banget, semoga makin sukses ya kk @lunamaya qu kan slalu mendo’akan kaka,” akun @fifitc_88 menambahkan.

Sebelumnya publik sempat digegerkan dengan kabar merenggangnya hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Kabar ini menyeruak setelah Luna ketahuan tak lagi memfollow akun instagram Ayu Ting Ting.

Menurut Luna, Ayu Ting Ting sudah melanggar etika bisnis, sekalipun Luna menegaskan tak ada aturan kontrak yang dilanggar Ayu. Sementara dari pihak Ayu sendiri merasa tak ada yang salah dan tak mengerti keberatan dari pihak Luna Maya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.