Luna Maya Ikuti Jejak Cinta Laura Bangun Yayasan Peduli Anak Kurang Mampu

Luna Maya ternyata bukan hanya seorang artis yang memiliki segudang talenta namun juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi. Luna kini menambah daftar nama-nama artis yang membangun sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial. Setelah Cinta Laura diketahui membangun sebuah yayasan yang telah membangun sekolah gratis untuk anak kurang mampu, Luna pun juga mengikuti jejak artis berdarah Indonesia – Jerman tersebut.

Luna Maya Ikuti Jejak Cinta Laura Bangun Yayasan Peduli Anak Kurang Mampu - liputan6.com
Luna Maya Ikuti Jejak Cinta Laura Bangun Yayasan Peduli Anak Kurang Mampu – liputan6.com

Ternyata sudah sejak setahun yang lalu artis asal Bali tersebut membangun sebuah yayasan yang ia beri nama ‘LM Foundation’. Yayasan tersebut ia dirikan guna membantu anak-anak kurang mampu yang kesulitan dalam menempuh jalur pendidikan. Mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ tersebut menadari bahwa banyak anak-anak di Indonesia yang belum mendapatkan pendidikan yang layak.

“Saya sadar masih banyak anak-anak Indonesia yang belum layak dapat pendidikan. Dari situ sih niat awal bikin yayasan,” ujar Luna Maya.

Luna mengatakan bahwa pendidikan pembentukan karakter terhadap anak-anak termasuk salah satu yang penting. Menurutnya pendidikan yang mampu membentuk anak menjadi manusia yang berkarakter akan membuat anak tersebut memiliki masa depan yang lebih baik.

“Pembentukan karakter itu penting. Dan pendidikan yang baik bisa membentuk karakter anak-anak supaya punya masa depan yang lebih baik,” tutur artis berusia 32 tahun tersebut.