Mengaku Kecewa, Luna Maya Ungkap Ayu Ting-Ting Langgar Etika Bisnis

Satu persatu kini Ayu Ting-ting mulai kehilangan sahabatnya. Usai perang dingin dengan Jessica Iskandar, kini janda satu anak tersebut harus kembali dimusuhi oleh salah satu rekannya, Luna Maya. Persetruan mereka tercium saat Luna Maya ketahuan unfollow Ayu Ting Ting di Instagram beberapa waktu lalu. Kekasih Reino Barrack ini juga menghapus foto-foto Ayu di Instagram line fashion miliknya.

Mengaku Kecewa, Luna Maya Ungkap Ayu Ting-tin Langgar Etika Bisnis ~
Mengaku Kecewa, Luna Maya Ungkap Ayu Ting-tin Langgar Etika Bisnis ~

Menurut rumor, Luna marah pada Ayu yang tak menunaikan kewajibannya. Diungkap Luna, ia jadi kesulitan menjual produknya gara-gara Ayu terburu-buru menandatangani kerjasama dengan pihak lain.  “Saya memilih siapa yang saya jadikan teman boleh dong. Tapi nggak papa lah. Ini pure cara berbisnis dan etika ajalah, Agustus akhir kita mulai jualan. Saya kontrak beliau ini (Ayu) November habis. Tapi mulai jualannya baru 3 bulan.” kata Luna saat diwawancarai oleh “Silet” RCTI, 16 November.

Karena etika bisnis Ayu Ting-ting inilah, sto baju Luna Maya di gudang menumpuk hingga ia kebingungan. “Sebenarnya secara kontrak dia tidak melanggar sih, tapi secara etika. Ini masih banyak stok Ayu Ting Ting nih, hehe. Saya bingung jualnya gimana nih. Berarti saya punya tumpukan uang ‘mati’ nih. Sangat disayangkan harus terjadi seperti ini. Yang suami istri aja bisa cerai, apalagi teman dan bisnis. Ini jadi pembelajaran buat saya, kedepannya buat kontrak harus hati-hati.”

Menurut kabar yang beredar, Ayu menandatangani kontrak dengan Raffi Ahmad. Luna kemudian menanyai Ayu soal kabar tersebut.  “Saya justru dengarnya dari orang lain. Saya pikir yang bersangkutan ngasih tahu,” kata Luna. “Saya konfrontir, saya tanya. Dan jawabannya cukup mengejutkan.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.