Luna Maya Tak Suka Pegang Handphone Terlalu Lama, Ini Alasannya

Di zaman modern seperti sekarang, handphone seolah menjadi kebutuhan primer yang wajib dimiliki setiap orang. Tak sedikit orang yang tak bisa jauh dari handphone miliknya. Di saat banyak orang yang ketergantungan dengan handphone, maka berbeda dengan Luna Maya.

Luna Maya Tak Suka Pegang Handphone Terlalu Lama
Luna Maya Tak Suka Pegang Handphone Terlalu Lama

Luna justru tak suka memegang handphone terlalu lama. Apa alasannya? Rupanya, Luna capek jika tangannya harus selalu stand by pegang handphone.

“Aku sebenarnya nggak terlalu suka gadget. Hanya saja karena kebutuhan (pekerjaan) mobile dan semua lewat email. Jadi aku pakai. Padahal aku capek banget pegang HP,” tandas Luna

Pernah suatu ketika Luna lupa membawa handphone miliknya. Namun, ia malah merasa tenang lantaran tak diganggu dengan perangkat telekomunikasi tersebut.

“Kalau gadgetku ketinggalan, rasanya tenang hidup. Tapi pas buka gadgetnya di rumah, waduh email sudah banyak banget, capek balasnya, hehehe,” pungkas mantan kekasih Ariel NOAH tersebut

Seperti diketahui, akun sosial media milik Luna dipenuhi oleh jutaan follower. Luna pun sering melihat komentar-komentar berisi kritikan atau pujian dari netizen.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing