Luncurkan Album Baru Oktober Mendatang, Ini Tradisi Baru Slank

Para Slankers (sebutan buat fans Slank) dalam waktu dekat akan mendapatkan kejutan dari band idolanya. Slank akan merilis sebuah album baru yang berisikan 12 lagu yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. Album yang bertajuk ‘Restart Hati’ tersebut tentunya akan mengobati kerinduan para Slankers terhadap lagu-lagunya.

Luncurkan Album Baru Oktober Mendatang, Ini Tradisi Baru Slank - bisnis.com
Luncurkan Album Baru Oktober Mendatang, Ini Tradisi Baru Slank – bisnis.com

Dengan perilisan album baru tersebut menjadikan salah satu kiat band yang bervokaliskan Kaka tersebut untuk menjaga eksistensinya di dunia musik tanah air. Selain itu, disebutkan oleh Kaka bahwa akan ada tradisi baru di albumnya kali ini.

“Album ini ada 12 lagu, sebenarnya ada 14 lagu tapi dua lagunya disimpan dulu. Kita mau ada tradisi baru yaitu menyimpan lagu jadi,” ujar Kaka ‘Slank’.

Tradisi baru tersebut ialah menyimpan lagu cadangan yang sudah jadi dan siap diluncurkan. Berbeda dengan tradisi terdahulu yang dilakukan oleh band yang dimanajeri oleh Bunda Ifet tersebut yakni menyimpan lagu yang belum jadi.

“Dulu kan bahan mentah yang disimpan, nah sekarang bahan jadi. Ini lagu udah jadi sebetulnya tapi belum mau dipublikasi, mau kita simpan dulu,” jelas Kaka, sang vokalis.