Lupa Lirik, Seohyun Girls Generation Dihujat Netizen

Tampil di ‘2015 KBS Music Festival’ bersama seniornya Kim Chang Wan, sepertinya membuat personil Girls Generation, Seohyun, merasa gugup. Ketika berduet bersama Kim Chang Wan dan menyanyikan lagu ‘Memory Below the Window’, Seohyun lupa lirik.

Saat tampil di KBS Gayo Daejun 2015 tadi malam dan berduet dengan penyanyi senior, Seohyun lupa lirik (foto: youtube.com)
Saat tampil di KBS Gayo Daejun 2015 tadi malam dan berduet dengan penyanyi senior, Seohyun lupa lirik (foto: youtube.com)

Seohyun, yang sudah terbiasa berada di panggung, langsung ingat liriknya dan melanjutkan duetnya layaknya penyanyi profesional.

Melihat kejadian tersebut, dilansir dari netizenbuzz, para netizen di Korea langsung menghujat maknae Girls Generation tersebut seperti, “Jika kau tak memiliki kemampuan bernyanyi, kenapa repot-repot ambil bagian. Tidak hanya 20-30 menit dia melakukan praktek sebelum di panggung, kenapa kau lanjut dan menghancurkan pentas seperti ini?”

Netizen yang lain ungkap kekecewaanya, “Ayolah, kau kan penyanyi, kau seharusnya bisa mengingat lirik. Bahkan Kang Kyun Sung harus baca lirik dari tangannya. Mengecewakan.”

Yang lain juga ikutan menghujat Seohyun, “Kau adalah penyanyi, setidaknya harus bisa melakukan hal yang paling dasar.

 Netizen yang lain pun menambahkan“Aku tak mengerti bagaimana seseorang yang pekerjaannya adalah bernyanyi dan ini adalah satu-satunya lagu baru dijadwalnya, hanya satu lagu baru dan dia bisa lupa lirik. Bagaimana mungkin?? Kau bukan amatir, aku tentu saja sudah persiapkan untuk pentas tersebut dan mempertimbangkan betapa besarnya itu?”