“Lupa” Pakai Baju, Kendall Jenner dan Gigi Hadid Asyik Nikmati Pesta

Kendall Jenner dan Gigi Hadid kenakan pakaian super seksi saat berpesta bersama belum lama ini. Gigi dan Kendall yang masih berada di Paris, rupanya kembali kedapatan berpesta bersama Selasa malam yang lalu. Dan yang mengundnag perhatian adalah outfit atau pakaian yang dikenakan oleh model cantik adik Kim Kardashian ini.

Pakaian seksi Kendall Jenner saat model ini berpesta dengan Gigi Hadid~huffingtonpost.com
Pakaian seksi Kendall Jenner ~huffingtonpost.com

Keduanya tampak seksi dengan hanya mengenakan atasan yang sangat minim seolah hanya menutupi bagian dada saja. Baju yang dikenakan oleh Kendall tak ubahnya seperti sebuah garis strip tebal yang menutupi area pribadinya. Saat keluar dari tempat pesta, Kendall menambahkan bomber jacket lengan panjang untuk menyempurnakan pakainya.

Sedangkan Gigi Hadid tak mau kalah seksi dengan sahabat modelnya itu. Kekasih Zayn Malik ini mengenakan rok sebatas lutut, choker dan atasan minim yang mirip bra menutupi area pribadinya. Kedua model papan atas dunia ini sama-sama mengenakan pakain hitam, dengan make up minimalist yang menambah kecantikan wajah mereka.

Baju seksi Gigi Hadid saat model cantik ini berpesta bersam sang sahabat, Kendall Jenner~huffingtonpost.com
Baju seksi Gigi Hadid saat berpesta bersam sang , Kendall Jenner~huffingtonpost.com

Menurut majalah People, apa yang dilakukan oleh Kendall dan Gigi ini sebagai bentuk perayaan atas hari wanita internasional yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Berdandan super seksi dengan menunjukkan lekuk tubuh mereka, konon jadi cara kedua model cantik ini memperingati hari wanita internasional yang jatuh pada Selasa kemarin tersebut.

Selain itu, apa yang dilakukan oleh Kendall juga dianggap mendukung foto telanjang sang kakak, Kim Kardashian yang menerima bullyan dari banyak pesohor dunia. Meski begitu, melihat Kendall Jenner dan Gigi Hadid berdandan super seksi, bukan hal yang mengejutkan mengingat kedua model ini emmang cukup berani menunjukkan lekuk tubuh mereka dalam berbagai photoshoot atau saat sedang diatas runway.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.