Lupa Punya Suami, Chelsea Olivia Kunci Glenn Alinskie Di Dalam Kamar

Pengantin baru Glenn Alinskie dan Chelsie Olivia punya segudang cerita seru sejak resmi menjadi suami-istri sejak 1 Oktober 2015 lalu. Tak hanya kisah seru, rupanya pasangan muda ini juga memiliki cerita unik setelah menikah. Lantaran pernikahan mereka masih terbilang baru, Chelsea yang selama ini terbiasa hidup melajang ternyata kerap lupa bahwa dirinya kini telah mempunyai suami.

Lupa Punya Suami, Chelsea Olivia Kunci Glenn Alinkie Di Dalam Kamar ~ instagram.com
Lupa Punya Suami, Chelsea Olivia Kunci Glenn Alinkie Di Dalam Kamar ~ instagram.com

Lucunya, Chelsea bahkan pernah menguncikan Glenn di dalam kamar saat akan melakukan aktifitas syuting di pagi hari. “Dulu kan kalau pergi langsung kunci kamar. Aku lupa ternyata dia (Glenn) masih tidur di kamar. Tahu-tahu dia telepon, kamu kunciin aku di kamar,” ceritanya Chelsea Olivia belum lama ini.

Sadar dirinya menjadi korban kelupaan sang istri, Glenn pun langsung terkejut. Apalagi ia juga harus mempunyai kegiatan di luar. “Aku kaget nggak bisa keluar. Kebetulan aku jam dua mau ke kantor, semua sudah siap. Eh pas mau ke luar pintu terkunci. Lumayan lama aku di dalam kamar,” timpal Glenn kesal.

Kendati demikian, Glenn memaklumi khilaf wanita yang ia cintai tersebut. Malahan, keduanya semakin romantis sebagai pengantin baru. Terutama saat mereka terbangun di pagi hari. “Kalau dulu terbangun hanya melihat guling, sekarang pas bangun sudah ada Glenn,” cetus Chelsea.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.