Lupakan Laudya Chintya Bella, Dimas Beck Dipeluk Cewek Seski di Kolam Renang

Benarkah Dimas Beck sudah move on dari Laudya Chintya Bella? Pasalnya, aktor dan penyanyi tampan ini mengunggah foto saat dirinya sedang dipeluk cewek seksi di akun instagram miliknya. Hal ini memicu pertanyaan benarkan Dimas sudah melupakan Bella yang dikabarkan dekat dengan Affie Kalla?

Unggah foto dipeluk cewek seksi, benarkah aktor tampan Dimas Beck sudah move on dari Laudya Chintya Bella?~ www.wowkeren.com
Unggah foto dipeluk cewek seksi, Dimas Beck move on dari Laudya Chintya Bella?~ www.wowkeren.com

Beberapa hari yang lalu Dimas Beck mengunggah foto liburan bersam sahabat-sahabat dekatnya. “Happy moments create Happy faces created at a Happy place! @andaruvilla was awesome! Holiday mode is always best spent with your bestfriends!

#balilife

#thebalibible

#baliluxury

#balivilla

#balilife

#baliislandlife” begitu tulis Dimas Beck untuk foto liburan dengan para sahabatnya tesebut.

Di foto ini tampak Dimas dan teman-temanya menikmati kebersamaan mereka di kolam renang. Namun ada satu hal yang membuat sebagian fans Dimas Beck sebal. Pasalnya di foto tersebut, salah satu wanita memeluk pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Laudya Chintya Bellaini dari belakang.

Meski cewek seksi tersebut sepertinya adalah sahabat Dimas Beck sendiri, namun ternyata sebagian fansnya tidak terima melihat idolanya dipeluk wanita lain. Beragam komentar bernada protest pun dilayangkan oleh mereka.

“Ka @dimasbeck jaga jarak dong!!!” protest seorang penggemar pada Dimas Beck. “Kak @dimasbeck itu siapa yang peluk kak dim dari belakang??” kata yang lai kepo. “Kok kak @dimasbeck mau sih dipeluk kayak gitu?” protes seorang pengemar yang lainnya lagi.

“Wow bgttt cew nya skalian telanjang aja tuh” sindir seorang netizen lagi. “Smoga iman kak @dimasbeck terjaga” doa fans Dimas Beck yang lainya pula. “Jangan peluk ka dimassssss ????” tutur seorang fans lain yang protest pada Dimas Beck.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.