Lupakan SoKo, Kristen Stewart Dekati Mantan Pacar Lesbian Miley Cyrus?

Gosip putusnya Kristen Stewart dengab pacar lesbianya, Soko makin santer berhembus. Apalagi pada acara after pary Met gala atau Met Ball beberapa hari yang lalu, Kristen Stewart ketahuan sangat akrab dengan mantan pacar lesbian Miley Cyrurs, model cantik Stella Maxwell.

Artis cantik Kristen Stewart dikabarkan putus dari Soko dan kini mendekati mantan pacar lesbian penyai kontroversial Miley Cyrus yang bernama Stella Maxwell~ evoke.ie
Kristen Stewart dikabarkan putus dari Soko dan kini mendekati mantan pacar lesbian Miley Cyrus~ evoke.ie

Tak hanya itu, keduanya juga terlihat bersama-sama meninggalkan lokasi pesta. Ksriesten dan Stella kemuadian terlihat mengganti baju pesta mereka dengan dandanan yang lebih casual, yakni kaus dan celana jeans. Benarkah Kristen dan Soko sudah putus, dan kini mantan pacar Robert Pattinson itu mendekati Stella Maxwell?

Setitik kabar didapatkan dari US Weekly. Sebuah sumber untuk website ini membantah adanya hubungan spesial antara Kristen Stewart dan Stella Maxwell.  Kabarnya mereka adalah teman dekat yang bertemu di acara Met Ball itu. “Sebenarnya tidak ada apa-aapa antara Kristen dan Stella. Mereka tidak berkencan malam itu” kata sebuah sumber utuk US Weekly.

“Stella punya teman yang juga berteman dekat dengan Kristen Stewart, dan mereka hanya ngobrol dan kongkow saja di acara tersebut” tambah sumber ini lagi. Meski begitu, kedekatan Stella dan Kristen Stewart tetap menimbulkan rumor mengenai cinta lesbian diantara mereka berdua. Apalagi pasca Kristen Satewart dan Soko dikabarkan sudah bubar jalan.

Nama Stella Maxwell sendiri diketahui sebagai seorang model untuk Victoria Secret. Tak hanya itu, model seksi ini juga diketahui sempat menjalin hubungan lesbian dengan penyanyi Miley Cyrus. Foto-foto saat Miley Cyrus dan Stella Maxwell yang berciuman pun sempat menghebohkan beberapan pihak pada medio 2015 yng lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.