Lyla Band : Lagu Turis Dibuat dalam 10 Menit

Grup Band Lyla saat ini tengah sibuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul Ga Romantis. Single pertama Kehabisan Waktu telah lebih dulu dirilis. Sementara itu saat ini Lyla tengah merilis lagu yang berjudul Turis.

Lyla Band rilis lagu baru berjudul Turis
Lyla Band rilis lagu baru berjudul Turis

Dilansir dari metrotvnews.com, vokalis band Lyla, Naga, mengungkapkan bahwa dia yang menulis lagu Turis tersebut. Naga juga mengatakan pada wartawan bahwa lagu tersebut ia buat dalam waktu 10 menit saja.

“Lagu ini termasuk lagu yang saya tulis dalam waktu singkat, hanya 10 menit,” ungkapnya. Terdapat kisah menarik dalam pembuatan lagu tersebut. Naga bercerita bahwa semula ia hanya ingin bercerita tentang banyaknya tempat wisata di Indonesia.

“Tadinya lagu ini mau bercerita tentang banyaknya tempat wisata yang keren di Indonesia karena kebetulan saya suka travelling,” ucap Naga. “Tapi tiba-tiba kepikiran ide unik. Turis kan kalau jalan-jalan ya cuma sebentar menikmati suasana, lalu pindah lagi ke tempat lain. Akhirnya memutuskan menganalogikan Turis dengan mereka yang suka berwisata hati,” kata Vokalis Lyla ini menjelaskan kronologi munculnya ide pembuatan lagu Turis.

Fare, gitaris band Lyla menambahkan bahwa album Ga Romantis  ini akan sedikit berbeda dengan album-album sebelumnya. “Sebenernya Lyla sendiri basic-nya tetap pop. Kita mau beri yang beda aja lewat musik reggae, funk dan blues, tapi tetap sesuai dengan Lyla,” tandasnya.