Madonna Tantang Haters Dengan Berposes Seksi di Majalah Cosmopolitan

Haters selalu ada dimana-mana, tak terkecuali yang dihadapi oleh diva pop dunia, Madonna. Wanita yang diklaim sebagai Quuen of Pop tersebut memang memiliki haters yang tak sedikit jumlahnya. Kerap dimaki dan dicaci serta dibully di sosial media, kini Madonna sampaikan tantangan untuk haters melalui poses super seksinya di majalah Cosmopolitan.

Penyanyi Madonna berposes seksi dan sensual untuk cover majalah Cosmopolitan
Madonna berposes seksi untuk cover majalah Cosmopolitan~www.digitalspy.co.uk

Setalah 25 tahun berlalu, Madonna akhirnya kembali mendapat kehormatan untuk menjadi cover majalah Cosmopolitan. Madonna pertama kali menjadi cover majalah ini di tahun 1990 lalu untuk edisi ke 25 mereka. Saat itu, pose Madonna yang menggoda membuat oplah majalah dewasa ini naik drastis dan menuai penjualan yang lumayan sukses. Kini, mereka mendaulat lagi Madonna untuk jadi cover untuk memperingati ulang tahun ke 50 tahun mereka.

Dan meski sudah cukup berumur, wanita ini masih pede untuk memamerkan tubuhnya yang memang masih terlihat seksi. Memakai pakaian serba minim memperlihatkan bagian tubuhnya secara eksplisit, Madonna menunjukan pada dunia dan katers pada khususnya, bahwa dia masih sangat pantas untuk menjadi cover majalah terkenal tersebut. Madonna juga membicarakan banyak hal, termasuk tentang haters yang sering menyerangnya.

“Popularitas datang dan pergi. Kamu harus tahu siapa dirimu, apa yang kamu bela dan mengapa kamu melakukan hal itu. Kamu bisa bersembunyi dibelakang komputer dan handphone serta berbicara semua hal yang kamu mau semaumu, dan tetap tak dikenali. Namun sanggupkah kamu mengatakan hal tersebut didepan ku? Akankah kamu mengatakan semua hal buruk itu didepan ku? Aku ragu kamu bisa melakukanya” kata Madonna menantang haters.

cover seksi penyanyi Madonna di majalah Cosmopolitan
cover Madonna di majalah Cosmopolitan~gossipcenter.com

Selain menantang haters, Madonna juga berbicara tentang feminisme dan juga kesetaraan gender di majalah tersebut. Menurutnya, tak banyak yang berubah selama berabad-abad ini. Wanita masih didskriminasi dan dijajah. Mereka hanya diperlakukan sebagai objek seksual saja tanpa bisa mendaptkan hak-hak mereka tegas pelantun lagu “Rebel Heart” ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.