Mahir Rancang Sepatu, Vicky Shu Ikut Couture Fashion Week 2015

Kepandaiannya merancang sepatu membuat Vicky Shu terlibat dalam ajang fashion terbesar, Couture Fashion Week 2015 yang diselenggarakan pada September 2015. Vicky tak bisa menutupi rasa bahagia mengikuti ajang fashion yang sudah bertaraf internasional tersebut.

Vicky Shu Ikut Ajang Couture Fashion Week New York 2015
Vicky Shu Ikut Ajang Couture Fashion Week New York 2015

Ternyata, kemahiran Vicky membuat sepatu sudah lama ia lakukan. Terlebih, Vicky telah memiliki usaha bisnis sepatu yang diberi label Syu Syu. Ternyata, sepatu buatan Vicky laris manis di Indonesia bahkan sampai ke mancangera. Vicky menjual sepatu-sepatu itu secara online.

“Kan dijualnya secara online ya. Nah, banyak juga yang memesan dari luar negeri. Kenapa jualannya online, karena menurut aku lebih modern. After sales memang aku utamakan. Kalau ada kerusakan bisa ditukar atau diperbaiki. Bahkan, kalau ada waktu, saya yang antar sendiri sepatunya ke pembeli,” jelas Vicky

Ikuti ajang Couture Fashion Week 2015, Vicky berkolaborasi dengan desainer Diana Putri. “Saya banyak berterima kasih pada Dina Eski (fashion stylish). Dia yang membuka jalan dan mengenalkan saya pada Mbak Diana. Saya melihat karyanya luar biasa sekali indah,” papar Vicky

Dalam ajang show ini, Vicky sekaligus ingin menunjukkan kepada semua wanita bahwa tampil cantik dengan sepatu hak tinggi (high heels) tak harus sakit. “Aku pingin tunjukkan ke dunia, bahwa cantik itu tidak harus sakit meskipun pakai high heels,” ucap Vicky.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing