Mulan ‘Rebut’ Dhani, Maia Estianty Sebut Temukan yang Lebih Baik

Maia Estianty belum lama ini buka suara mengenai hubungannya dengan Mulan Jameela. Wanita asal Surabaya mengaku sudah tidak dendam sama sekali atas apa yang dilakukan Mulan padanya.

Baca Juga: Mulan Jameela Muncul di TV Sebagai Pelakor, Netter Langsung Beri Sindiran Pedas

Sebelumnya, Maia Estianty dan Mulan Jameela merupakan duet yang kompak ketika masih tergabung di Duo Ratu. Keduanya beberapa kali meluncurkan single laris, salah satunya ‘Buaya Darat’.

Namun perlahan, mulai timbul keretakan di antara keduanya. Beredar isu bahwa Mulan menjalin hubungan terlarang dengan Ahmad Dhani, yang kala itu masih jadi suami sah Maia. Maia pun mengambil keputusan tegas dengan mengeluarkan Mulan dari Duo Ratu. Namun kala itu ia tidak menjelaskan secara pasti alasannya.

Tak berapa lama, Maia bercerai dengan Dhani dan pentolan band Dewa 19 itu kemudian menikah dengan Mulan. Hal ini semakin menguatkan dugaan bahwa memang penyanyi asal Garut-lah yang membuat rumah tangga Maia berantakan.

Namun ketika ditanya apakah dirinya masih dendam pada pelantun lagu ‘Wonder Woman’, Maia dengan tegas menyatakan pada Tribun Style bahwa dirinya sudah melupakan semua yang terjadi di masa lalu.

Wanita yang kini aktif menjadi pebisnis dan sering bepergian ke luar negeri itu juga menyatakan dirinya bukan seorang penyabar. Namun berbagai kejadian pahit yang ia alami sebelumnya telah membuat dirinya sudah lebih bagus dalam mengendalikan emosi.

Maia menyebutkan dirinya enggan ‘mengotori’ tangannya dengan membalas perbuatan jahat yang sudah dilakukan orang lain padanya. Ia yakin Tuhan Yang Maha Kuasa bakal memberikan balasan setimpal.

Maia sendiri juga pernah menyebutkan dengan jelas nama Mulan dan Dhani ketika sedang diwawancara. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah belum lama ini.

Baca Juga: Wah, Maia Estianty Liburan Berdua Bareng Pacar Baru di Jepang?

Di situ ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Jaelani sesumbar mengatakan bahwa ia sudah rela berpisah dengan Dhani dan telah menemukan sosok yang lebih baik dari pimpinan Republik Cinta Management tersebut.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.