El Kuliah di London, Ahmad Dhani dan Maia Sepakat Patungan

Ahmad Dhani belum lama ini mengungkap bahwa dirinya dan sang mantan istri, Maia Estianty, akan patungan untuk membiayai kuliah salah satu putra mereka. El Rumi.

Baca Juga: Putus dari Kekasih, 5 Seleb Indonesia Ini Kelihatan Makin Cantik dan Anggun

Hubungan Maia dan Dhani sendiri masih lumayan dingin setelah keduanya resmi bercerai.

Bahkan pasca Pengadilan Agama memberikan putusan mengenai perpisahan keduanya, Dhani sempat melarang Maia untuk menemui Al Ghazali, Dul Jaelani, dan El.

Namun seiring berjalannya waktu, Dhani mulai bersikap melunak. Maia pun sudah mulai sering menjalani kegiatan bersama ketiga orang putra tampannya itu. Terakhir mereka sempat berlibur bersama di Thailand sekaligus menonton konser Coldplay.

Meski begitu, bukan berarti hubungan Maia dan Dhani sepenuhnya membaik. Menurut laporan yang beredar di berbagai media, keduanya dikabarkan beberapa kali berbeda pendapat soal pendidikan ketiga orang anak mereka.

Soal El Rumi misalnya. Maia berkeras bahwa El harus melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Namun Dhani rupanya kurang setuju dengan ide tersebut.

Istimewa

Dhani kemudian akhirnya luluh juga dan memberikan restu pada El untuk menempuh pendidikan di negeri Ratu Elizabeth. Jika semuanya berjalan lancar, ia bakal segera berkuliah di London, Inggris.

Selain itu, Dhani dan Maia juga bakal saling patungan untuk membiayai biaya kuliah dan kehidupan El selama berada di sana.

Hal itu diungkap sendiri oleh pendiri Repulik Cinta Management tersebut. Menurutnya, dirinya juga akan ikut membiayai uang saku El di London. Sementara Maia akan menyediakan dana kuliah sang putra hingga lulus nanti.

Dhani mengatakan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Saya diminta membiayai uang. Bunda biaya kuliahnya.

Baca Juga: Kenakan Piyama Jumpsuit, Shandy Aulia Buat Orang Penasaran

Namun menariknya, hingga kini El dikabarkan masih belum terlalu yakin untuk menempuh pendidikan lanjutan di luar negeri. Dhani mengatakan bahwa putranya itu masih pikir-pikir soal rencana sang bunda untuk menyekolahkannya di London.

Ahmad Dhani menambahkan: El sih sebenarnya masih mikir-mikir.