Jawaban Maia Estianty Saat Diminta Berduet Lagi dengan Mulan Jameela

Setelah memutuskan membubarkan Duo Maia, banyak orang yang menyarankan agar Maia Estianty kembali berduet dengan Mulan Jameela. Lalu apa jawaban ibunda Al, El dan Dul ini saat diminta sebagian netizen untuk kembali berduet dengan Mulan?

(Baca juga: Bisnis Kosmetiknya Go Internasional, Maia Estianty Siap Pindah Ke London!)

Maia diminta kembali berduet dengan Mulan Jameela

Maia dan Meichan Munos memutuskan untuk membubarkan Duo Maia, dikarenakan kesibukan masing-masing. Pembubaran Duo Maia tentu disesalkan banyak orang. Belakangan Instagram Maia Estianty diwarnai komentar dari netizen, yang menyarankan Maia untuk mencoba kembali berduet dengan Mulan Jameela.

Salah satu saran ini berhasil di capture oleh akun @lambe_turah. Seorang netizen berkomentar di Instagram Maia “Berdamailah dengan masa lalu, lalu kapan mbak akan berdamai dengan mulan? klo udah berdamai terus ratu bangkit lagi, niscaya akan jadi penyanyi/duo termahal seindonesia @maiaestiantyreal”

(Baca juga: Setelah 9 Tahun, Maia Estianty dan Meichan Sepakat Bubarkan ‘Duo Maia’?)

Begini jawaban Maia Estianty saat diminta berduet lagi dengan Mulan Jameela~instagram.com/lambe_turah

Lalu apa jawaban Maia Estianty atas saran darinetizen ini? Maia menutup kemungkinan berduet dengan Mulan, lantaran musik bukan lagi prioritasnya saat ini. “Ratu sudah jadi masa lalu. Dan saya fokus dengan bisnis saya yg lain. Musik bukan lagi fokus utama saya…” jawab Maia Estianty.

Memang bagi Maia sendiri, musik bukan lagi passinonya, karena mantan rekan duet Mulan Jameela ini memutuskan untuk pindah ke London demi kepentingan binis kosmetiknya. “Untuk saat ini fokus ke Alegro dan bisnis kecantikan,” ucap Maia. “Work permit selesai, saya langsung pergi ke London,” kata Maia Estianty beberapa waktu yang lalu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.