5 Alasan yang Buat Maia Estianty Jadi Janda Terkeren

Maia Estianty kini memang sudah mendapat status janda. Namun bukan berarti pesona wanita satu ini hilang begitu saja. Bahkan bisa dibilang Maia masuk dalam kategori janda keren atau idaman bagi para pria di luar sana yang ingin menjalin hubungan dengan wanita berpengalaman.

Baca Juga: Netizen Kecam Ayu Ting Ting, Tuding ‘Grepe-grepe’ Raffi

Selain itu, meski usianya sudah tidak lagi muda, Maia tetap memiliki aura kecantikan yang tak jarang mengungguli seleb lain yang usianya lebih muda.

Jika diperhatikan, Bunda Maia, sapaan akrabnya, justru tampak kian bersinar usai ia resmi mengakhiri hubungannya dengan Ahmad Dhani.

Penasaran seperti apa lengkapnya? Berikut Beranda sajikan lima alasan mengapa Maia Estianty layak disebut sebagai janda terkeren saat ini.

1. Awet Muda

Maia Estianty memiliki bentuk badan yang indah dan terbilang ideal. Hal tersebut membuat penampilannya menarik di berbagai kesempatan. Padahal dirinya kini sudah tidak lagi berusia muda, namun itu tidak menghalanginya untuk tampil menawan dan juga beraktivitas dengan frekuensi tinggi. Ini tentu mengagumkan, mengingat Maia kini sudah berusia 41 tahun.

2. Anak-anak yang ganteng


Dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia dikaruniai tiga orang anak berparas tampan: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Ketiga putra Maia itu kini sudah mulai beranjak dewasa dan semakin terlihat memiliki aura ketampanan yang luar biasa. Dan seperti kedua orang tuanya, Al, El, dan Dul juga memiliki bakat musik dan akting yang cukup mumpuni.

Tidak heran jika ketiganya kini memiliki popularitas yang tak kalah dengan sang ibunda maupun Dhani, di dunia hiburan Indonesia.

3. Jarang dapat komentar miring


Jika ada artis Indonesia yang jarang mendapatkan komentar negatif dari para pembenci alias haters, maka itu adalah Maia Estianty.

Dari komentar dan juga foto-foto yang ia unggah di media sosial, artis satu ini selalu bersikap jujur dan jarang terlibat masalah dengan artis lainnya. Sikap tersebut ternyata mengundang simpati dari para penggemar di media sosial.

4. Sosialita


Maia Estianty dikenal sebagai selebritis yang berkelas. Ia tak jarang tampil dengan balutan busana berharga mahal, dan juga mengenakan berbagai asesoris hasil rancangan desainer ternama, yang harganya membuat orang berdecak kagum.

Penampilan memang sesuatu yang dibutuhkan Maia untuk menunjang statusnya sebagai sosialita papan atas di Tanah Air. Ia bahkan dikabarkan memiliki kedekatan dengan Jamie Chua, sosialita papan atas lain asal Singapur, yang beken dengan koleksi tas Hermes-nya.

5. Ibu-ibu gaul


Meski sudah memasuki usia kepala empat, Maia sama sekali jauh dari kesan lambat, apalagi seseorang yang sudah berusia tua. Ia memiliki pikiran terbuka dan siap memberikan dukungan penuh agar anak-anaknya bisa terus berkembang, selama itu ke arah yang positif.

Salah satunya terlihat di berbagai kesempatan ketika Maia sedang melakukan pertunjukan nge-DJ bareng bersama dengan Al-Ghazali.

Baca Juga: Dihujat Netizen ‘Wanita Panggilan’, Ini Balasan Ariel Tatum

Nah, bagaimana menurut kalian? Setuju dengan julukan Maia sebagai janda keren?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.