Saat Maia Estianty Pamer Berlian, Mulan Jameela dan Shafeea Dinyinyiri Haters

Apa yang terjadi pada diri Maia Estianty memang kerap berbanding terbalik dengan Mulan Jameela. Maia kerap mendapat pujian dan sanjungan dari para fans. Sedangkan Mulan kerap dicaci dan mendapat omongan kurang enak dari para pembencinya. Tak sedikit pula netizen yang membandingkan kehidupan dua wanita di hidup Ahmad Dhani ini.

Maia Estianty pamerkan berlian mewah saat Mulan Jameela dibully haters~instagram.com/maiaestiantyreal/
Maia Estianty pamerkan berlian mewah~instagram.com/maiaestiantyreal/

Seperti beberapa hari terkahir ini saat netizen membandingkan lagi kesuksesan yang diraih Maia Estianty dibandingkan Mulan Jameela. Terakhir ibunda Al El dan Dul ini mengunggah sebuah foto yang membuat mata banyak wanita terbelalak. Berdandan elegan, Maia secara tak langsung menunjukkan jari lentiknya yang dilingkari cincin berlian mewah dan besar.

Tentu saja hal ini membuat banyak orang memuji kesuksesan wanita yang masih cantik diusianya yang ke 40 tahun itu. “Bunda maia cantik bgt cincinny juga?” ouji seorang haters. “Cincin baru ya bun? #gagalfokus” ujar seorang follower Maia Estianty lagi. “WOW.., berliannya bikin gagal fokus” tulis yang lainya lagi.

Sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan yang dialami Mulan Jameela. Istri siri Ahmad Dhani ini kembali di bully haters akibat sebuah gambar lucu dari putrinya, Shafeea. Haters menyindir Mulan agar tak mengajari anaknya untuk merebut suami wanita lain. “@JameelaOfficial Please jangan ajari Shafeea berdusta dan ngembat pacar atau suami temannya sendiri. Please! Please! Please don’t do that” tulis seorang haters.

“@JameelaOfficial please ajarin anak nanti kalo udah gede jgn embat suami orang yah” tulis seorang haters Mulan Jameela yang lainya lagi. “@JameelaOfficial : saya baca d media online kamu ngajarin anak kamu jd istri yg baik…ha.ha.ha. bknnya cari ambil suami” sindir Mulan Jameela saat memposting gambar Shafeea tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.