Maia Estianty Sebenarnya Sudah Lama Maafkan Mulan Jameela, Tapi…

Konflik yang terjadi antara Mulan Jameela dan Maia Estianty yang sebelumnya mulai mereda, kini kembali memanas. Tak lain karena video curhat pribadi sekaligus permintaan maaf Mulan pada Maia Estianty secara publik tersebar secara luas. Diwawancari mentalist terkenal Deddy Corbuzier, Mulan Jameela mengungkapkan permintaan maafnya pada wanita cantik mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Mia Estianty sebenarnya sudah lama memafkan mantan rekan duetnya di ratu, Mulan Jameela~www.vemale.com
Mia Estianty sebenarnya sudah memafkan Mulan Jameela~www.vemale.com

Meski meminta maaf pada Maia Estianty, namun bukan berarti hujatan untuk Mulan akhirnya mereda. Justru banyak yang menduga apa yang dilakukan oleh Mulan adalah bentuk pencitraan dan pembelaan diri semata. Maia pun sepertinya tak mau menaggapi curhatan panjang lebar Mulan pada Deddy Corbuzier. Namun di akun media sosial miliknya, ibu 3 orang anak ini beberapa kali mengunggah postingan yang menurut banyak orang merupakan sindiran untuk Mulan Jameela.

Jika di video Mulan sempat menyebut Maia enggan memaafkan dirinya, hal tersebut sepertinya tidaklah sepenuhnya benar. Dalam salah satu sesi wawancara beberapa waktu yang lalau, Maia pernah mengatakan bahwa dia sudah lama memaafkan mantan rekan duetnya di Duo Ratu tersebut. Maia bahkan ikut merasa prihatin dan miris atas serangan haters pada sosok Mulan Jameela sendiri.

“Kalau mislanya minta maaf, aku udah maafin ya, udah lama aku maafinya. Tapi maaf itu lebih baik jika diiringi dengan perbuatan yang baik, agar anak-anak lihatnya baik juga kaya gitu. Sebenarnya aku kasihan liat kaya gitu ya, miris juga. Aku aja ga pernah sama sekali nyuruh haters untuk olok-olok sana, ga pernah. Kalau kita bilang ya semuanya udah diatur sama Allah. Kalau Allah udah menghendakinya kaya gini, kita harus sabar” ujar Maia Estianty pada sebuah video wawancara beberapa waktu yang lalu, yang ditayangkan kembali oleh acara Was-was.

Namun untuk curhatan Mulan kali ini, Maia sepertinya enggan untuk menanggapinya lagi. Dan melalui managernya, Maia pun tetap tak mau memberikan komentar terkait permintaan maaf Mulan ini. “So far enggak ada tanggapan,” tulis asisten Maia, Adel, seperti yang dilansir pihak Kompas.com saat dihubungi melalui WhatsApp.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.