Maia Estianty Gelontor 100 Juta Rupiah Bantu Pengobatan Kanker Jupe

Maia Estianty rupanya memiliki rasa kemanusiaan yang begitu tinggi. Untuk membantu biaya pengobatan kanker serviks yang diderita Julia Perez, mantan istri Ahmad Dhani itu kabarnya menyanggupi untuk menyediakan dana 100 juta rupiah.

Baca Juga: Kenakan Baju Ini, Apakah Maria Ozawa Sedang Hamil?

Sebagaimana diketahui, hingga kini pedangdut Julia Perez masih tergolek lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Kondisinya semakin buruk dari hari ke hari dan konon tagihan biaya perawatannya kian membengkak.

Salah satu sahabat Jupe, Ruben Onsu, kemudian berinisiatif menggelar penggalangan dana untuk membantu pelantun Belah Duren tersebut. Acara itu akhirnya berhasil terwujud lewat Peduli Sahabat Jupe, yang digelar dalam format talkshow dan disiarkan di ANTV pada akhir pekan lalu.

Ada lumayan banyak artis papan atas Tanah Air yang mendukung acara tersebut. Sebut saja Cut Tari, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Syahrini, Once, Dewi Perssik, bahkan politisi Sandiaga Uno.

Para seleb dan pesohor yang hadir di acara tersebut kemudian bergantian memberikan sumbangan dana guna membantu Jupe agar segera mampu mencapai kesembuhan.

instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty juga ikut hadir di acara tersebut. Dan yang mengejutkan, wanita yang menggagas duo Ratu itu konon siap menggelontorkan dana segar hingga 100 juta rupiah untuk membantu biaya pengobatan Jupe.

Hal tersebut dikatakan sendiri oleh Maia ketika ditanya oleh Eko Patrio, yang bertindak sebagai presenter di acara penggalangan dana Minggu lalu.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, Maia mengatakan: Mau nyumbang berapa? Insya Allah Rp 100 juta.

Selain itu, ibunda Al, El, dan Dul tersebut menyebut bahwa ia sebenarnya sedang memiliki kesibukan di Bali. Namun demi memberikan dukungan moral pada Jupe, ia rela terbang ke Jakarta dan hadir langsung di Studio ANTV.

Maia juga mengaku ia sudah beberapa kali ikut menyumbang dan membantu biaya pengobatan Jupe sebelumnya. Namun demikian, ia masih tergerak untuk terus memberikan bantuan pada seleb berusia 36 tahun tersebut.

Baca Juga: Dukung dan Beri Semangat Julia Perez, Olla Ramlan Malah Terima Teguran

Maia menambahkan: Sebelum-sebelumnya udah sering nyumbang. Sekarang pengin nyumbang lagi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.