Maia Estianty Ungkapkan Rasa Sayangnya Pada Baim Wong

Artis cantik Maia Estianty menegaskan hubunganya dengan pesinetron tampan Baim Wong baik-baik saja. Hal ini dibuktikan Maia dengan mengunggah sebuah foto kedekatan dirinya dengan sosok Baim Wong. Kedekatan ini seolah menajdi bukti bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja meski Baim dikabarkan berteman pula dengan Mulan Jameela.

Maia Estianty unggah foto kebersamaan dengan Baim Wong pasca video curhat Mulan jameela~ instagram.com/maiaestiantyreal/
Maia Estianty unggah foto kebersamaan dengan Baim Wong~ instagram.com/maiaestiantyreal/

Nama Baim Wong memang mendadak disangkut pautkan dengan video curhat Mulan Jameela dan Deddy Corbuzier. Baim disebut sebagai pihak yang menerima curhatan Mulan Jameela atas kegalaun hatinya yang kerap di bully oleh haters. Baim bahkan konon terancam disomasi oleh Ahmad Dhani karena menjadi fasilitator pertemuan Mulan dan Deddy Corbuzier.

Tak bisa dipungkiri hal inipun lantas membuat kebanyakan fans Baim Wong kecewa. Baim sendiri menegaskan hubunganya baik dengan Maia dan Mulan baik-baik saja. Maia pun sepertinya ingin menunjukkan hal yang sama bahwa hubungnya dengan Baim tetap baik, meski rumor panas kini menyelimuti mereka.

Melalui sebuah foto di instagram miliknya, Maia bahkan mengungkapkan perasaan sayangnya pada Baim Wong sebagai seorang saudara perempuan kepada adik laki-lakinya. “Aku “sayang” banget ama brother yg ini… @baimwong” tulis Maia untuk caption foto tersebut. Maia seolah menunjukkan bahwa Baim dan dirinya tetap berteman, meski hujatan kini mengalir pada sosok mantan kekasih Marshanda ini.

Baim sendiri dalam posisi yang sulit kini karena terancam disomasi Ahmad Dhani. Namun Baim berfikir positif dan menduga Ahmad Dhani dalam pengaruh orang lain saat berkomentar akan mensomasi dirinya. “Anehnya gitu kadang (sudah dibantu malah jadi masalah). Apakah itu benar dari Mas Dhani atau ada yang bicara di samping dia,” kata Baim Wong.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.