Main di ‘7 Hari Menembus Waktu’, Teuku Rasya Serius Tekuni Karir di Dunia Perfilman

Teuku Rassya kini tampak semakin mantap untuk berkecimpung di dunia akting, buktinya di tahun 2015 ini ada dua film yang dibintangi putra Tamara Bleszynski tayang di bioskop, hal itu menjadi kebanggan tersendiri bagi Rasya, apalagi di film terbarunya yang berjudul ‘7 Hari Menembus Waktu’ Rasya dipercaya untuk menjadi pemeran utamanya. Lantas seperti apa peran Rasya dalam film tersebut?

Teuku Rasya 7 Hari Menembus Waktu ~ showbiz.liputan6.com
Teuku Rasya 7 Hari Menembus Waktu ~ showbiz.liputan6.com

“Sebagai William, seoran pemuda yang tinggal tahun 94, tinggal sebatang kara, kehidupan sosialnya terbatas, gak kenal siapa-siapa, sampai akhirnya dia bertemu dengan seorang perempuan yang merubah hidupnya,” tutur Rasya.

Teuku Rasya memang tergolong pendatang baru di dunia perfilman, namun Rasya mengaku tidak memiliki kesulitan yang berarti karena di film pertamanya yang berjudul “Cerita Cinta” Rasya banyak belajar dari aktor dan aktris yang sudah terlebih dahulu terjun di dunia perfilman.

Rasya pun tak segan apabila ada tawaran film berikutnya. Hal ini menunjukkan bahwa dirinya sudah diterima sebagai salah satu insan perfilman. Meski begitu, Rasya mengaku masih ingin mengeksplor kemampuannya di dunia hiburan tanah air.

FYI, film terbaru Rasya yang berjudul ‘7 Hari Menembus Waktu’ sendiri akan beredar serentak di bioskop mulai 28 Mei 2015 atau hari ini. Drama dengan elemen time travel ini dibintangi Teuku Rassya sebagai William, Anjani Dina diplot sebagai Marissa, Brandon Nicholas Salim sebagai Michael, serta Indah Permatasari memerankan Selina.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.