Main Film A Copy of My Mind, Tara Basro: Ini Proyek Senang-senang

Di film terbarunya berjudul A Copy of My Mind, Tara Basro harus melakukan adegan panas dengan lawan mainnya Chicco Jerikho. Kendati demikian, dirinya sangat senang bisa terlibat dalam film garapan Joko Anwar tersebut.

Tara Basro Anggap Main Film A Copy of Mind sebagai Proyek Kesenangan
Tara Basro Anggap Main Film A Copy of My Mind sebagai Proyek Kesenangan

Saking senangnya, Tara pun tak memikirkan masalah bayaran. Menurut Tara, bermain di film A Copy of My Mind adalah proyek kesenangan semata.

“Setiap orang punya rejeki masing-masing. Aku ikut ini kan karena proyek senang-senang. Dan aku suka ikut kerjasama dengan Mas Joko Anwar, nggak ada ekspektasi apa pun, jadi rejeki sih menurut aku nggak akan ketukar kok,” ujar Tara

Di film itu, Tara berperan sebagai Sari yang tak lain adalah wanita cantik pekerja salon. “Sebagai Sari bekerja di salon. Syutingnya primetime di salon juga, harus tahu bekerja di salon seperti apa. Nggak ada adegan yang sulit juga kok, semua lancar, aku adu peran sama Chicco Jerikho,” papar Tara

Demi tampil totalitas, Tara rela menghabiskan waktunya di salon. “Saya mbak-mbak salon facial. Pastinya (observasi), sempat spend time di salon tapi bukan salon yang bagus. Aku harus tahu bagaimana gosip-gosipnya mereka. Cuma beberapa kali saja ke salon. Sari itu karakternya wanita yang introvert. Dia disconnected dari kotanya, Jakarta,” imbuh Tara.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing