Main Sinetron Rajawali, Bella Shofie Banjir Hujatan dari Para Haters

Sederet bintang ternama tampil dalam sinetron terbaru milik RCTI berjudul Rajawali. Salah satu pemainnya adalah Bella Shofie. Dalam film itu, Bella harus memerankan karakter Ratu Kumala yang dikenal punya sifat jahat.

Bella Shifie Dihujat Haters Karena Main Sinetron di TV
Bella Shifie Dihujat Haters Karena Main Sinetron di TV

Sebelum sinetron itu tayang, Bella sempat memamerkan adegan ketika ia syuting. Bukan mendapat respon baik, Bella justru banjir hujatan dari para haters di Instagram. Mereka tak setuju jika Bella ikut bermain dalam sinetron Rajawali.

Walau dibully haters, Bella mengaku cuek. “Biarin saja aku nggak ambil pusing. Fenomal banget loh ya kalau aku mau didemo ya nggak apa-apa. Biarin saja kalau begitu, kalau Tuhan berikan cobaan pasti akan indah ke depannya,” tutur Bella

Istri kedua dari pengusaha bernama Suryono ini juga tak akan memusingkan haters dengan komentar-komentar pedas untuk dirinya. Bella justru akan mendoakan haters agar hatinya terbuka dan tak menjudge dirinya lagi.

“Kalau kita dijahatin orang, didzolimi orang, aku hanya berdoa saja karena doa orang teraniaya terkabul biasanya. Hidup cuma sekali nggak perlu mikirin ini itu,” tutup Bella

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing