Maisie Williams Berikan Petunjuk Mengenai Nasib Jon Snow

Aktris cantik Maisie Williams, yang berperan sebagai Arya Stark dalam serial Game of Thrones dimana ia menjadi saudara dari Jon Snow, memberikan petunjuk mengenai nasib Jon Snow selanjutnya dalam serial Game of Thrones. Maisie Williams mengatakan akan ada sebuah kejutan baru mengenai Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington.

Maisie Williams, yang berperan sebagai Arya Stark berikan bocoran mengenai Jon Snow (foto: fabmansion.com)
Maisie Williams, yang berperan sebagai Arya Stark berikan bocoran mengenai Jon Snow (foto: fabmansion.com)

“Ini menyedihkan, sangat menyedihkan, orang-orang sangat bersedih mengenai kematian Jon Snow. Dan aku merasa sangat jahat kepada orang-orang karena mereka bertanya padaku apakah Jon Snow akan kembali? Dan ini sangat menyedihkan karena orang-orang berkata ‘yeah bagaimanapun dia akan kembali. Nasib Jon Snow akan menjadi sebuah kejutan yang besar tetapi aku tak bisa katakan bahwa dia akan hidup.” ujarnya di red carpet London Film Critics’ Circle Awards.

Jon Snow, seperti yang diketahui, dibunuh oleh Night Watch pada musim kelima serial tersebut. Hingga kini banyak para penggemar yang berspekulasi mengenai nasib Jon Snow. HBO bahkan merilis sebuah poster foto Jon Snow untuk musim keenam serial tv yang diangkat dari novel fantasi karya George R.R. Martin tersebut.