Majalah Life&Style Klaim Justin Bieber Pernah Hamili Dua Artis Ini

Sulit sekali agaknya bagi Justin Bieber untuk menghapus imej buruk dari dirinya. Setelah diusir dari ajang Coachella pasca bertindak kurang sopan dan kasar, kini rumor tak sedap kembali menerpa pelantun tembang Boyfriend ini. Justin dikabarkan pernah menghamili dua orang artis dalam waktu yang hampir bersamaan.

Wah Justin Bieber kabarnya menghamili dua artis yang pernah dekat  denganya dalam waktu yang bersamaan~www.etonline.com
Justin Bieber kabarnya menghamili dua artis yang dekat denganya ~www.etonline.com

Adalah majalah yang bernama Life & Style yang menyebutkan bahwa pria yang baru saja berumur 22 tahun ini telah menghamili dua orang artis dalam waktu yang berdekatan. Dan diantara banyaknya wanita yang pernah dekat dengan Justin Bieber, siapakah dua artis yang pernah mengandung benih dari penyanyi asal Kanada ini? Secara mengejutkan jawabanya adalah Selena Gomez dan Miley Cyrus.

Hal ini semakin menarik karena kita tahu bahwa Miley dan Selena adalah dua orang wanita yang saling bermusuhan. Kabarnya Selena Gomez pernah dihamili oleh Justin Bieber pada tahun 2012 lalu. Meski tak menyebut detail waktu tepatnya, namun sumber majalah Life & Style mengklaim bahwa Miley Cyrus pun mengandung anak Justin dalam waktu yang hampir bersamaan pula.

“Sebelum putus, Selena pernah mendatangi Justin Bieber dan dengan cemas mengatakan bahwa dirinya kini tengah hamil. Justin Biber pun ikut-ikutan ketakutan dan bilang tak mungkin bagi mereka untuk punya anak saat ini. Ini akan menghancurkan karir mereka berdua” ungkap sumber dari majalah Life&Style tersebut. Namun ternyata sebelumnya, Miley Cyrus lebih dulu mendatangi Justin Bieber dengan mangatakan hal yang sama. Miley juga tengah mengandung benih dari penyanyi kontroversial ini.

Dua penyanyi cantik Selena Gomez dan Miley Cyrus yang dikabarkan  pernah mengandung anak Justin Bieber~www.telediario.mx
Selena Gomez dan Miley Cyrus pernah mengandung anak Justin Bieber?~www.telediario.mx

Hal itulah konon yang memicu permusahan besar antara Miley Cyrus dan Selena Gomez. Lalu dimana janin yang konon anak Justin Bieber dari dua wanita ini? Majalah Life&Style mengatakan bahwa keduanya keguguran atau jika tidak, benih Justin tersebut mungkin terpaksa digugurkan. Justin Bieber memang pernah dikabarkan menghamili Selena Gomez. Namun kemudian keduanya membantah kabar tak sedap ini. Miley Cyrus juga baru-baru ini dikabarkan hamil, tapi konon janin tersebut adalah anak dari Patrick Patrick Schwarzenegger dan bukan Justin Bieber.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.